image
Lea Michele Minta Maaf Atas Prilaku Buruknya Di Masa Lalu

05 June 2020 518 Viewed  creativedisc.com

Bintang serial “Glee,” Lea Michele, awalnya hanya berniat untuk turut ambil bagian dari bagian gerakan #BlackLivesMatter dengan menunjukkan dukungannya melalui media sosial. Tapi siapa sangka, niat baik ini justru menyeretnya dalam polemik.

Bahkan gara-gara ini, firma peralatan makanan, HelloFresh, telah memutus kontrak sang pemeran Rachel Berry. Penyebabnya? Salah satu mantan bintang “Glee” lain, Samantha Marie Ware, telah menuduh Lea melakukan perbuatan tak menyenangkan kepada dirinya alias telah membully di sepanjang keterlibatan di serial tersebut.

Apa yang disampaikan oleh Samantha ini sepertinya diamini oleh rekan-rekan “Glee” lain, seperti Amber Riley dan Alex Newell yang turut memberi tanggapan mereka di postingan tersebut. Bukan hanya itu, Heather Morris, pemerian Brittany dalam “Glee,” juga memberi pernyataan yang cukup panjang tentang “kelakuan” Lea di akun medsosnya.

Mungkin karen bola panas sedang berada di tangannya, maka Lea pun memutuskan untuk memberi pernyataanya. Atau lebih tepatnya permintaan maaf atas kelakukannya di masa lalu.


Apa yang diungkapnya ini cukup panjang, sampai menghabiskan tiga buah slide di Instagram, namun intinya ia mengungkap meski tidak mengingat secara spesifik apa yang dilakunnya dulu, namun ia meminta maaf atas prilaku buruknya yang dulu. Lea juga menolak jika dianggap rasis atau membeda-bedakan sikap atas warna kulit.

TAGS: #lea michele

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238