image
Billie Eilish "Unfollow" Semua Orang di Instagram-nya, Ada Apa?

26 June 2020 113 Viewed  kompas.com

Billie Eilish membuat lebih dari 64 juta pengikutnya di Instagram bertanya-tanya, setelah sang biduan memutuskan untuk tak mengikuti (unfollow) satu pun akun di jejaring media sosial tersebut.

Dengan jumlah pengikut 64,8 juta, dan 434 unggahan, akun perempuan kelahiran 18 Desember 2001 ini menjadi kontras dengan jumlah "nol" pada kolom following.

Apa pun masalahnya, alasan di balik tiba-tiba berhenti mengikuti orang sungguh tidak jelas.

Beberapa penggemar lalu berspekulasi hal ini berkaitan dengan posting Eilish yang dibagikan di Instagram Story-nya, dan kemudian dihapus.

Unggahan itu berbunyi, "Jika saya mengikuti pelaku pelecehan, tolong DM ke saya dan saya akan berhenti mengikutinya. Dukungan saya bersama kalian."

Namun, hingga berita ini ditayangkan, laman E!News belum berhasil melakukan verifikasi atas unggahan tersebut.

Di saat yang sama, sang bintang juga menggunakan platform Instagram untuk bersuara mendukung gerakan Black Lives Matter.

Dia juga memakai IG, untuk mengajak para penggemarnya menangani pandemi Covid-19 dengan sungguh.

Eilish secara tegas mengajak mereka untuk membuka mata, dan menyebut persoalan virus corona adalah problem yang sangat besar, dan bukan lelucon.

Kini, dia hanya bisa disaksikan melalui media sosial, dan mungkin hal tersebut masih akan berlanjut hingga beberapa saat ke depan.

Bulan lalu, tim Eilish mengumumkan penundaan rencana tur dunia, akibat pandemi global tersebut.

"Karena kehati-hatian, semua tanggal konser Billie Eilish telah ditunda."

"Begitu ada kepastian, akan dibagikan jadwal yang diperbarui, dan semua tiket akan tetep berlaku. Terima kasih atas pengertiannya. Tetap aman, dan tetap di rumah," begitu bunyi kalimat di akun Twitter-nya.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238