image
Jay-Z Sewa Jet Pribadi Untuk Antarkan Pengacara Ahmaud Arbery Hadiri Persidangan

09 June 2020 459 Viewed  creativedisc.com

Kata orang, bantuan bisa datang dari mana saja dan apa yang dialami oleh Blerim Elmazi adalah sebuah kejadian yang sangat mendukung kalimat tersebut. Saat harus menghadiri persidangan dari kasus Ahmaud Arbery beberapa waktu lalu, Elmazi tidak mendapatkan penerbangan maupun transportasi lain untuk dapat membawanya ke Georgia, tempat persidangan tersebut diadakan. Elmazi dan pendiri Firma Hukum Merritt, Lee Merritt telah mengupayakan untuk menghubungi seluruh maskapai penerbangan dan atau layanan mobil untuk dapat mengantarkan mereka dengan tepat waktu ke persidangan dari Ahmaud Arbery tersebut.

Kemudian bantuan itu datang dari musisi terkenal Jay-Z. Dia melalui Roc Nation menghubungi Elmazi melalui pesan Instagram dan mengatakan akan menyewakan jet pribadi untuk Elmazi bisa datang tepat waktu di tempat persidangan di Georgia. Merasa tidak percaya, tapi nyatanya keesokan hari Elmazi dan Lee Merritt dapat berangkat dan mampu sampai tepat waktu dalam persidangan tersebut.

Dalam persidangan sendiri, masing-masing tersangka George McMichael, Travis McMichael, dan William Bryan menghadapi tuduhan pembunuhan yang mereka lakukan kepada Ahmaud Arbery pada tanggal 23 Februari silam.

Jay-Z memang terkenal sebagai seseorang yang sangat aktif mendukung hal-hal semacam ini. Beberapa waktu lalu, dia bahkan membeli 1 halaman penuh surat kabar di seluruh Amerika untuk menayangkan kutipan pidato dari Martin Luther King Jr. yang dimaksudkan untuk memprotes kematian dari George Floyd. Selain itu, Jay-Z juga sempat bermitra dengan Rihanna dan CEO Twitter, Jack Dosey untuk menyumbangkan senilah 6.2 Juta Dollar atau sekitar 86 Miliar Rupiah untuk membantu penanganan Covid-19.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238