image
Nicole Kidman Terluka saat Jalani Karantina

20 May 2020 70 Viewed  detik.com

Artis Nicole Kidman mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat menjalani karantina di kediamannya.

Hal tersebut dikabarkan oleh sang suami Keith Urban kepada Entertainment Tonight.

"Ia mengalami cedera di engkelnya, namun ia adalah seorang pejuang. Ia masih bisa berjalan-jalan pada malam kemarin dengan sepatu boot dan maskernya," ungkap Keith.

Namun ia tak menjelaskan bagaimana dan apa penyebab Nicole Kidman cedera. Sang aktris pun malah memposting dukungan untuk suaminya itu yang baru saja menggelar konser.

"Keith baru saja tampil! Menjalani karantina dengan menyaksikan penampilan musik pertama #UrbanUnderground pada malam kemarin dengan penonton di mobilnya masing-masing untuk pekerja menakjubkan di garda terdepan," tulisnya.

Sebelumnya Keith Urban memang menggelar konser dan mengundang 200 penonton di dekat Vanderbilt University Health. Para penonton yang merupakan tenaga medis itu pun menyaksikan konser tersebut dari mobil mereka.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis yang sudah menyempatkan hadir dan menyaksikan penampilannya itu.

"Terima kasih sekali untuk kalian para pekerja @vanderbilthealth yang datang dan menyaksikan penampilan spesial pada malam ini di parkiran!" tulis Keith di unggahannya.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238