image
Hurts Kembali Dengan Single Baru Mereka, ‘Voices’

18 May 2020 81 Viewed  creativedisc.com

Setelah hiatus selama tiga tahun lamanya, Theo Hutchcraft dan Adam Anderson yang tergabung dalam Hurts akhirnya kembali lagi ke dunia musik. Mereka baru saja merilis sebuah single baru berjudul ‘Voices’.

Ini merupakan rilisan pertama mereka semenjak album ketiga, “Desire,” yang dirilis di tahun 2017 lalu. ‘Voices’ disajikan seperti sebuah cocktail yang merupakan perpaduan aneka cita rasa ala Hurts, yang pastinya mengedepankan nuansa anthemik yang kuat ala duo asal Manchester ini.

Theo menyebutkan jika ‘Voices’ adalah sebuah lagu tentang isolasi, keputusasaan dan mania. Lagu juga tentang ketabahan, ketahanan dan kekuatan pikiran. ‘Voices’ ditulis di masa krisis personal dan dirilis di krisis yang global, sehingga diharapkan bisa menjadi semacam penyedia harapan dan katarsis untuk siapapun yang berjuanag dengan iblis dalam diri mereka.

Selain single baru Hurts juga menghadirkan sebuah fan channel di Telegram, yang nantinya akan menghadirkan berbagai petunjuk kriptik dan juga perkembangan terbaru dan apa yang akan disajikan oleh Hurts nantinya.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238