image
Reuni One Direction Bikin Simon Cowell dan James Corden Rebutan

20 April 2020 2762 Viewed  detik.com

Reuni One Direction dinantikan oleh banyak orang. Tak hanya penggemarnya saja, bahkan selebriti seperti Simon Cowell dan James Corden juga tak sabar menanti acara tersebut.

Keduanya bahkan bersaing untuk menjadi yang pertama mendatangkan reuni boyband pelantun 'Story of My Life' itu. Simon ingin mereka tampil di acara yang membesarkannya yakni 'Britain's Got Talent', sementara James ingin mereka tampil di The Late Late Show.

"Simon adalah mentor pertama mereka dan yang memiliki ide untuk menyatukan mereka sebagai grup. Mereka pun sukses karena salah satu acara miliknya."

"Namun adapula tayangan televisi yang dekat dengan mereka. Harry Styles sangat dekat dengan Ben Winston, eksekutif produser acara James Corden. Bahkan ia sempat tinggal bersamanya," terang salah seorang sumber pada The Sun.

Selain itu para personel One Direction juga merasa lebih nyaman tampil di acara James Corden. Liam pun menceritakan soal niatnya reuni di acara tersebut.

Namun hingga saat ini tak jelas apakah mereka akan tampil dengan format pertama yakni bersama Zayn Malik atau tanpanya di acara reuni 10 tahun mereka.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238