image
Premier League Ditargetkan Bergulir Juni

28 April 2020 2961 Viewed  detik.com

Klub-klub Premier League segera menggelar pembicaraan terkait kelanjutan kompetisi. Liga sepakbola di Inggris ditargetkan kembali bergulir awal Juni.

Liga Inggris ditangguhkan sejak Maret lalu karena pandemi virus corona. Sempat direncanakan dihentikan sampai 30 April, Liga Inggris kini disetop sementara sampai waktu yang belum ditentukan.

Namun, belakangan langkah awal dilakukan sejumlah klub Premier League untuk mempersiapkan para pemainnya jika kompetisi kembali digulirkan. Tim-tim seperti Arsenal, Brighton, dan West Ham telah membuka kembali pusat latihannya kendati dengan peraturan yang ketat.

Premier League pun ditargetkan kembali bergulir paling cepat 8 Juni dan kemungkinan besar digelar tanpa penonton. Seluruh klub Premier League akan menggelar konferensi video untuk membahas hal ini pada Jumat mendatang.

"Secara pribadi saya sudah bicara dengan otoritas Premier League, dengan maksud agar sepakbola berjalan lagi sesegera mungkin untuk mendukung seluruh komunitas sepakbola," ujar Sekretaris Digital, Budaya, Media, dan Olahraga dari Kementerian Olahraga Inggris, Oliver Dowden, seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi, tentu saja, langkah apa pun harus konsisten dengan panduan kesehatan publik," katanya.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238