image
Pernah Jadi Korban Hoax, Daniel Radcliffe Tanggapi Serius Virus Corona

01 April 2020 213 Viewed  detik.com

Daniel Radcliffe

Sempat ramai diberitakan positif terjangkit virus Corona beberapa waktu lalu. Sang aktor pun memandang pandemi Corona sebagai sebuah hal yang serius.

Hal tersebut diungkap Daniel Radcliffe saat diwawancara Vulture beberapa waktu lalu. Menurutnya siapa pun memang bisa terinfeksi, termasuk dirinya.

"Suatu hari mungkin saja aku memang terjangkit virusnya," ungkap Daniel Radcliffe.

Sehingga, aktor 'Harry Potter' tersebut lebih ketat menjalani social distancing dengan sang kekasih, Erin Darke, di apartemen mereka di New York. Tak berbeda dengan publik kebanyakan, keduanya pun mencari aktivitas di masa karantina tersebut.

"Kami punya Post-It kecil di dinding yang terus kami pertahankan. Hal itu entah kenapa membuatku tertawa. Aku merasa seperti sedang dipenjara seperti di film," lanjutnya.

Daniel Radcliffe juga mengungkap, apa yang ia rasakan saat pertama kali mendengar hoax tersebut. Ia mengaku tak terlalu terkejut karena tak satu-dua kali sang aktor mendengar berita palsu tentang dirinya.

"Aku seperti cukup terhibur saat mendengarnya. Ini bukan pertama kalinya ada hal gila ditulis tentangku," pungkas Daniel.

TAGS: #hoax#corona

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238