image
Ariana Grande Pamer Rambut Tanpa Dikuncir, Ternyata Aslinya Keriting

03 April 2020 801 Viewed  liputan6.com

Isolasi mandiri karena wabah virus Corona Covid-19 membawa banyak perubahan dalam kehidupan Ariana Grande. Dampak terbesar tentu saja ia jadi jarang tampil di muka publik.

Alhasil, Ariana Grande tak harus melakukan "ritual" menata rambutnya dengan kuncir kuda alias ponytail yang menjadi ciri khasnya.

Namun baru-baru ini wanita 26 tahun tersebut justru ingin membagikan penampilan aslinya, tanpa kunciran khas tersebut. Hal ini ia tampilkan dalam unggahannya pada Senin (30/3/2020) kemarin.

Rupanya, rambut asli Ariana Grande tidak lurus seperti yang biasa terlihat selama ini.

Keriting

Dalam foto tersebut, terlihat Ariana Grande memiliki rambut keriting yang berwarna gelap. Ariana Grande membiarkan rambutnya terurai sedikit berantakan.
"Get a load a dis (punya banyak yang seperti ini)," tulis Ariana Grande dalam caption.

Dihapus

Sayang, unggahan ini tak berumur panjang. Entah apa alasannya, Ariana Grande menghapus unggahan ini pada Rabu (1/4/2020) pagi waktu Indonesia.

Hanya saja, sejumlah situs media hiburan seperti E! News, Elle, Vogue, Cosmopolitan, dan banyak lagi, sudah beramai-ramai memberitakan rambut asli Ariana Grande ini.

Saat berita ini ditulis, unggahan serupa di Twitter Ariana Grande pun masih dipertahankan.


Dipuji

Dilansir dari Ace Showbiz, banyak warganet yang memuji rambut Ariana Grande. Termasuk Katy Perry yang berkomentar, "Aku di sini untuk keriting [karena] covid."

Penyanyi Shannon K menulis,"Lihat rambut keriting itu!!! Ahhh!!! Aku suka banget."

Sejumlah warganet lain juga meminta Ariana Grande mempertahankan gaya rambut ini, dan tak sedikit pula yang mengaku kangen rambut asli Ariana.


Kekasih Baru

Sementara itu, Ariana Grande dirumorkan tak sendirian menjalani social distancing. Ia dikabarkan tengah mengarantina diri bersama dengan kekasih barunya, seorang agen real estate bernama Dalton Gomez.

Hanya saja, Ariana Grande tidak ingin mengumbar hubungannya ini.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238