image
Katy Perry Tunda Pernikahan dengan Orlandoo Bloom

06 March 2020 2718 Viewed  https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200306085227-234-481006/katy-perry-tunda-pernikahan-di-jepang-karena-virus-corona

Setelah mengumumkan kehamilannya pada Kamis lalu, Katy Perry ternyata juga telah merencanakan pernikahan dengan tunangannya, Orlando Bloom. Menurut sumber yang dekat pasangan, Perry dan Bloom sudah mengatur acara pernikahan di Jepang pada awal musim panas tahun ini atau sekitar pertengahan tahun. Namun, rencana hari besar keduanya kini dilaporkan terpaksa ditunda karena wabah Virus corona Covid-19 yang terjadi di beberapa negara, termasuk Jepang.

"Semuanya telah direncanakan di Jepang dengan 150 tamu. Katy sebenarnya sangat bersemangat untuk berjalan di altar saat hamil," kata sumber tersebut kepada People.

"Mereka berdua sangat gembira bahwa semua detail pernikahan akhirnya selesai, tetapi mereka harus menunda [pernikahan] itu karena virus corona."

Pada Kamis kemarin, Perry mengungkapkan kehamilan lewat video musik terbaru, "Never Worn White." Pada akhir klip, penyanyi berusia 35 tahun terlihat menyentuh perutnya yang mulai membesar.

Selama Instagram Live setelah peluncuran video, Perry mengungkap berita bahagia itu dan memberi tahu para penggemar bahwa kehamilannya adalah rahasia yang harus tetap dijaga dalam waktu lama.

"Ada banyak hal yang akan terjadi musim panas ini. Saya tidak hanya akan melahirkan - secara harfiah - tetapi juga untuk sesuatu yang telah Anda tunggu-tunggu," katanya, merujuk pada album mendatang.

Bloom yang juga ayah dari putra berusia 9 tahun bernama Flynn (dengan mantan istri Miranda Kerr) melamar Perry pada Hari Valentine tahun lalu.

"Orlando dan saya dipersatukan dengan pendekatan kami," kata Perry baru-baru ini kepada Stellar Magazine tentang rencana pernikahan.

"Ini bukan tentang pestanya. Ini adalah tentang kebersamaan orang-orang yang akan meminta pertanggungjawaban kita ketika segalanya menjadi sangat sulit. Itu hanya fakta ketika Anda bersama seseorang yang menantang Anda untuk menjadi diri terbaik Anda."






sumber, cnnindonesia.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238