image
Emma Stone Tunda Pernikahan Pekan Ini

19 March 2020 93 Viewed

Emma stone dilaporkan telah membatalkan pernikahannya dengan Dave McCary demi mematuhi aturan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19. Keduanya disebut telah merencanakan pernikahan pada akhir pekan ini di Los Angeles. Namun, rencana itu terpaksa kandas setelah Presiden Donald Trump membatasi pertemuan publik yang lebih dari 10 orang dan meminta menghindari keramaian demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Page Six menyebut calon pengantin belum memberikan lokasi persis acara untuk tamu pada undangan pernikahan, hanya mengungkapkan acara akan berlangsung di kawasan Los Angeles. Kini, mereka pun belum menentukan tanggal baru pernikahan mereka. Stone resmi bertunangan dengan kekasihnya yang merupakan produser acara Saturday Night Live (SNL) pada awal Desember tahun lalu.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh McCary lewat sebuah unggahan foto di Instagram. Dalam foto itu, keduanya tampak tersenyum semringah dengan Stone yang memamerkan cincin di jari manisnya. Dalam keterangan foto, McCary hanya membubuhkan emoji hati. Pasangan ini diketahui menjalin hubungan asmara pada Oktober 2017. Keduanya pertama kali bertemu dan dikabarkan mulai dekat kala Stone hadir sebagai pemandu acara tamu di SNL pada Desember 2016.

Stone pun sempat datang kembali sebagai tamu kejutan kala rekan mainnya, Ryan Gosling, memandu acara itu awal Oktober 2017. Kehadiran Stone itulah yang kemudian memunculkan dugaan terkait hubungan istimewanya dengan McCary.

Berdasarkan laporan Page Six dan dikutip dari Aceshowbiz, keduanya telah menjalin asmara selama beberapa bulan sebelum itu. Kebersamaan mereka sempat diketahui usai Stone menghadiri pemutaran perdana film indie "Brigsby Bear" pada Juni 2017. Mereka terlihat pulang bersama setelah pemutaran film tersebut.

Stone dan McCary terbilang menjadi sepasang kekasih yang jarang memamerkan kemesraan di depan publik. Keduanya hanya pernah kedapatan bersama dalam acara tertentu seperti Screen Actors Guild Awards 2019, pertandingan NBA dan Met Gala "Boom Boom Afterparty".

Sebelum memadu asmara dengan McCary, kisah cinta Emma Stone tak lepas dari bayang-bayang nama Andrew Garfield. Keduanya memulai hubungan pada 2010, ketika bertemu di lokasi "The Amazing Spider-Man", lalu kandas pada Oktober 2015.







sumber, cnnindonesia.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238