image
'The Raid' Bakal Digarap Remake oleh Hollywood

18 February 2020 240 Viewed

Image result for the raid



THE RAID REDEMPTION masih menambah daftar panjang prestasinya. Film garapan Gareth Huw Evans yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Joe Taslim tersebut akan digarap ulang menjadi versi Hollywood. Sutradara yang akan menggarap remake ini adalah Patrick Hughes (EXPENDABLES 3).

Hughes telah meneken kontrak dengan Screen Gems untuk menggarap proyek remake ini. Hughes bersama timnya akan menyajikan ulang film laga Indonesia yang meraih sukses besar ini. Sedangkan nama-nama siapa yang akan bermain di dalamnya belum sepenuhnya dirilis selain tiga nama, yakni Chris, Liam dan Luke Hemsworth sebagai bintangnya.

Sutradara film pertamanya, Gareth Evans akan bertindak sebagai produser dalam film kedua ini. THE RAID bercerita tentang tim SWAT yang dikirim untuk menangkap bos gembong penjahat di sebuah gedung yang adalah markas para gembong. Tanpa disangka para polisi muda yang bertugas dalam misi tersebut harus menghadapi jebakan maut.

Kabar pembuatan remake ini dirilis bersamaan dengan akan diputarnya sekuel THE RAID, yakni THE RAID 2: BERANDAL di bioskop-bioskop pada 28 Maret mendatang.






sumber, kapanlagi.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238