image
Sophie Turner dan Joe Jonas Akan Punya Anak Pertama

13 February 2020 103 Viewed

Pasangan Sophie Turner dan Joe Jonas disebut akan memiliki anak. Aktris tersebut tengah hamil anak pertama dari pasangan yang menikah pada Mei lalu. Seorang sumber pasangan tersebut mengatakan kepada Just Jared bahwa keduanya semula berusaha merahasiakan kabar ini.

"Pasangan itu menjaga semuanya diam-diam namun teman dan keluarga mereka amat bersemangat atas kabar ini," kata sumber tersebut kepada Just Jared.

ET menyebut perwakilan kedua pesohor itu belum mengonfirmasi atas kabar kehamilan Sophie Turner yang sudah dilaporkan sejumlah media. Sebelum menikah dan akan memiliki anak, Sophie Turner dan Joe Jonas telah berkencan sejak 2016. Pada April lalu, Turner menyebut Joe Jonas adalah sosok yang membantunya dalam menghadapi depresi.

"Saya mencintai diri saya saat ini, atau lebih dari pada sebelumnya," kata Turner kala muncul di podcast Phil in the Blanks bersama Dr Phil.

"Saya saat in bersama seseorang yang membuat saya sadar, tahulah, bahwa saya memiliki sejumlah keunggulan, agaknya, dan ketika seseorang itu memberitahu bahwa ia mencintai kita setiap hari, itu membuat kita tersadar mengapa itu bisa terjadi dan saya rasa itu yang membuat kita lebih mencintai diri kita." lanjutnya.

ET mengabarkan Sophie Turner dan Joe Jonas tergolong pasangan yang selalu terlihat dalam balutan cinta sejak mereka menikah di Las Vegas pada Mei lalu dan melakukan resepsi di Prancis. Di sisi lain, pada akhir Januari lalu Sophie Turner mengaku enggan tampil dalam prekuel serial Game of Thrones.

"Saya akan memberikan apa pun untuk kembali pada apa yang kita punya, tapi itu tidak akan sama. Itu akan berbeda, dengan orang berbeda yang menjalankanya," kata Sophie.

Ia melanjutkan, "Saya tidak ingin menjadi bagian dari (prekuel Game of Thrones) itu." Aktris berusia 23 tahun ini kemudian berkelakar mau tampil dalam prekuel tersebut bila mendapat bayaran yang besar.

Dalam serial Game of Thrones (2011-2019), Sophie memerankan salah satu karakter utama bernama Sansa Stark. Dari banyak karakter, Sansa adalah salah satu karakter yang paling berkembang. Kesuksesan serial yang diadaptasi dari seri novel karya George R. R. Martin ini membuat kanal televisi HBO tertarik untuk membuat prekuel. HBO dan Martin menyiapkan lima prekuel Game of Thrones.






sumber, cnnindonesia.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238