image
Berkat Album Changes, Justin Bieber Juarai Billboard

26 February 2020 2994 Viewed

Album terbaru Justin Bieber, Changes berhasil mengalahkan rekor tangga lagu yang sudah dipegang legenda musik rock and roll, Elviss Presley, selama 59 tahun. Rekor ini terpecahkan karena album terbaru Bieber, Changes merajai tangga lagu Billboard, saat musisi asal Kanada tersebut masih berusia 25 tahun.

Dengan capaian tersebut, Bieber dinobatkan menjadi artis termuda dengan tujuh album merajai puncak tangga lagu. Rekor tersebut sebelumnya dipegang Presley sejak 1961, ketika ia masih berusia 26 tahun dan sudah menempatkan tujuh albumnya di puncak tangga lagu.

Justin Bieber kini memiliki koleksi 7 buah album #1 di Billboard 200. Yang terbaru berkat album “Changes” yang debut di posisi teratas chart pekan ini setelah terjual sebanyak 231.000 unit di pekan perhitungan yang berakhir pada tanggal 20 Februari sebagaimana yang dilaporkan oleh Nielsen Music/MRC Data. Penjualan tradisional album tersebut adalah 126.000 kopi.

Changes sendiri merupakan rilisan kelima Bieber yang dipasarkan lima tahun setelah album sebelumnya, Purpose, dilepas pada 2015. Selain kelima album tersebut, dua rilisan kompilasi pelantun Yummy itu juga pernah bertengger di posisi puncak tangga lagu. Berbeda dengan album sebelumnya, Bieber mendedikasikan Changes untuk sang istri, Hailey, yang disebut menguatkan dia kala harus memperjuangkan kesehatan mental dan mengalahkan sakit Lyme.


"Salah satu lagu kesukaan saya dalam album ini berjudul Forever. Saya tidak tahu jika Anda punya seseorang yang spesial atau tidak, tetapi pikiran tentang berada bersama istri membuat saya tenang," katanya seperti dikutip Aceshowbiz.

Ia kemudian berkata, "Kami berbicara pagi ini., Dia (Hailey) sedang di Los Angeles dan saya sudah amat sangat merindukannya, tetapi seluruh isi album (Changes) saya dedikasikan untuk dia dan cinta saya padanya."

Bieber mengaku bahwa ia menggunakan medium musik tak hanya menulis lagu cinta tentang Hailey, tapi juga melepas amarah terpendam.

"Kita semua pasti merasa frustrasi dan sedih pada satu waktu. Lagu saya, Take It Out on Me, berbicara soal itu," ujarnya.






sumber, cnnindonesia.com dan creativedisc.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238