image
Patung Lilin Harry dan Meghan Tak Lagi Dipajang di Madame Tussauds

15 January 2020 217 Viewed

Pengunjung Madame Tussauds London kini tak bisa lagi melihat patung lilin pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle di sana. Pasalnya, museum yang mengabadikan tokoh-tokoh ternama dalam bentuk patung lilin tersebut baru saja menyingkirkan replika Harry-Meghan dari tempat pajangnya. Ini dilakukan setelah the Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan berhenti sebagai anggota senior keluarga kerajaan.


Patung lilin keluarga kerajaan yang dipajang di Madame Tussauds London.


Madame Tussauds London mengumumkannya lewat akun Twitter, disertai foto tempat pajang patung lilin anggota kerajaan. Hanya tersisa patung Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Kate Middleton, dan Pangeran William. Meninggalkan sebuah ruang kosong di sisi kiri mereka.

"Kami harus menghormati keputusan mereka #Megxit," tulis akun tersebut.

General Manager Maddame Tussauds, Steve Davies mengatakan, sama seperti orang-orang di seluruh dunia, mereka juga terkejut dengan kabar bahwa Harry dan Meghan mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan.


Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle kini sudah tak lagi dipajang di Madame Tussauds London.


"Mulai hari ini, patung Harry dan Meghan tidak akan lagi muncul di tempat patung keluarga kerajaan kami," ungkapnya.

Meski begitu, dua tokoh tersebut dianggap paling populer dan sangat dicintai, sehingga bagi Madame Tussauds London mereka tetap merupakan figur penting. Kini mereka akan menyaksikan langkah apa yang akan ditorehkan oleh pasangan Harry-Meghan ke depannya. Sebelumnya, Madame Tussauds memang kerap mengacu pada kabar di dunia nyata untuk disesuaikan dengan koleksi mereka. Seperti patung aktor Brad Pitt dan aktris Angelina Jolie yang dipisahkan setelah keduanya memutuskan berpisah pada 2016 lalu.

Patung Harry dan Meghan sendiri dibuat jelang momentum pernikahan mereka, Mei 2018 lalu. Patung lilin Meghan mengenakan gaun hijau tua elegan dari P.A.R.O.S.H yang dipakainya ketika mengumumkan pertunangan dengan Harry. Sementara patung Harry sebetulnya sudah menjadi koleksi sejak 2014. Namun, patung tersebut mengalami sedikit penambahan, termasuk janggut jahe khas Harry.




sumber, kompas.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238