image
Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam untuk Final

10 December 2019 567 Viewed

Menjelang pertandingan Final U 23 nanti malam, Indonesia yang akan bertemu Vietnam saat final nanti, sudah melakukan persiapan yang matang. Mengingat bahwa kedua negara ini sudah lama absen meraih emas pada cabang olahraga ini.

Pelatih Indah Sjafri berpeluang tidak melakukan perubahan susunan pemain Timnas Indonesia saat melawan Myanmar pada final SEA Games 2019 di Stadion RizaMemorial, Selasa (10/11).

Dengan kondisi Egy Maulana Vikri dan Firza Andika yang sudah pulih, Indra kemungkinan besar akan menurunkan susunan pemain yang sama seperti saat Indonesia mengalahkan Myanmar di babak semifinal.

Nadeo Argawinata akan tetap dipercaya menjadi kiper utama meski melakukan blunder saat melawan Myanmar. Duet kapten Andy Setyo dan Bagas Adi akan tetap menjadi andalan di jantung pertahanan, ditambah Asnawi Mangkualam di posisi kanan dan Firza Andika di kiri.

Duet Zulfiandi dan Evan Dimas Darmono akan berada di lini tengah, tepat di depan trio Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, dan Egy Maulana. Muhammad Rafli akan kembali menjadi starter di lini depan.

Sementara itu pelatih Vietnam Park Hang Seo diprediksi tidak akan menurunkan kiper Bui Tien Dung yang melakukan blunder ketika melawan Indonesia di fase grup. Kiper utama akan menjadi milik Nguyen Van Toan yang sempat melakukan blunder ketika Vietnam melawan Thailand.

Dua pemain senior Nguyen Trong Hoang dan Do Hung Dung akan kembali menjadi andalan lini tengah Vietnam. Sedangkan trio lini depan akan menjadi Ha Duc Chinh, Nguyen Tien Linh dan Nguyen Hoang Duc. Ha Duc Chinh akan bersaing dengan Osvaldo Haay sebagai top skor SEA Games 2019. Kedua pemain sama-sama sudah mencetak delapan gol


Hasil gambar untuk u23 sea games 2019



Susunan pemain :

Timnas Indonesia: 
Nadeo Winata; Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Bagas Adi, Firza Andika; Zulfiandi, Evan Dimas, Saddil Ramdani; Osvaldo Haay, Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli.

Timnas Vietnam: 
Nguyen Van Toan; Huynh Tan Sinh, Nguyen Thanh Chung, Doan Van Hau; Nguyen Trong Hoang, Do Hung Dung, Nguyen Duc Chien, Do Thanh Thinh; Ha Duc Chinh, Nguyen Tien Linh, Nguyen Hoang Duc. 





sumber, cnnindonesia.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238