image
Miley Cyrus Bentuk Band Baru Bareng Pacar

19 December 2019 2568 Viewed  https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20191218182241-227-458126/miley-cyrus-bentuk-band-baru-bareng-pacar

Miley Cyrus diduga tengah membentuk band berformat duo bersama kekasihnya saat ini, Cody Simpson. Jejak musik terbaru ini diberi nama Bandit & Bardot.

Cyrus tampak tak main-main. Sebuah akun Instagram dengan nama sama baru saja diluncurkan, dengan mengikuti hanya dua akun, yaitu milik Miley Cyrus dan Cody Simpson sendiri. Selain itu, pelantun Wrecking Ball tersebut dikatakan sedang berusaha mendapatkan hak paten untuk nama Bandit & Bardot. Menurut TMZ yang dikutip oleh Aceshowbiz, jika permohonan itu dikabulkan, maka Cyrus akan memiliki hak paten atas segala layanan hiburan, termasuk penampilan live dalam format band, serta penampilan live oleh penyanyi profesional, musisi, dan penghibur.

Pengajuan hak paten juga meliputi situs yang terfokus pada konser live dan produksi rekaman. Pada Mei lalu, sebenarnya Cyrus menjanjikan rilis tiga mini album. Namun sepertinya kreativitasnya terhambat setelah melepas yang pertama. Tiga bulan setelah She Is Coming beredar, nama Cyrus menghiasi media justru karena perpisahannya dari Liam Hemsworth.

Setelah itu, lebih banyak pemberitaan menuliskan tentang kehidupan pribadi Cyrus, termasuk ketika ia mulai mengencani Coy Simpson, seorang penyanyi asal Australia pada Oktober lalu. Sejak saat itu, keduanya kerap mengunggah kemesraan di akun Instagram masing-masing. 

Baru-baru ini, Simpson merilis lagu berjudul Golden Thing yang ia sebut terinspirasi dari hubungannya dengan Cyrus. Cyrus dan Simpson telah lama saling kenal. Pada 2015, Cyrus sempat mengerjakan artwork untuk single Simpson yang bertajuk Flower.

"Dia (Cody Simpson) itu cowok yang super keren dan gitaris dan penyanyi hebat," kata Cyrus kepada Rolling Stone tentang kerja sama mereka dalam Flower.






sumber, cnnindonesia.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238