image
Michael B. Jordan Diincar Jadi Pemeran 'Superman' Berikutnya

28 November 2019 2858 Viewed

Image result for michael b jordan black panther


Setelah Robert Pattinson yang ditunjuk sebagai batman,  Zoe Cravitz sebagai Catwoman, kini aktor Michael B. Jordan juga turut menjadi wajah baru bagi DC Universe.  Jordan sendiri sudah diincar untuk memerankan karakter superhero Superman, setelah ia tampil dalam film Black  Panther.

Aktor berusia 32 tahun itu dilaporkan sudah berdiskusi dengan Warner, JJ Abrams, dan sutradara dari perusahaan produksi Bad Robot untuk membahas ketertarikannya bermain di Man of Steel, seri kelanjutan Superman.

Menurut Variety, Warner ingin mengubah Superman dan memikat penonton modern dengan memakai aktor Afrika-Amerika yang akan meningkatkan keberagaman di antara lanskap superhero mereka.

Awal tahun ini, perusahaan produksi Jordan, Outlier Society, sendiri telah menandatangani kesepakatan dengan Warner Bros. Dengan demikian, kabar perpindahan Jordan dari Marvel ke DC Universe bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Namun, Jordan disebut tak diminta cepat-cepat berkomitmen karena seri Superman yang baru tidak akan diproduksi hingga 2023.

Proses produksi itu tak akan berlangsung dalam waktu dekat karena daftar panjang proyek-proyek mendatang yang sedang dikerjakan Jordan maupun rumah produksi Warner Bros. Setidaknya, Warner Bros. telah memiliki daftar film yang segera tayang seperti "Birds of Prey", produksi ulang Batman yang dibintangi Robert Pattinson, kemudian "Wonder Woman".

Belum lagi, DC juga sedang mengejar produksi film solo "The Flash" yang dibintangi Ezra Miller, juga sekuel "Aquaman", film "Batgirl", serta "Green Lantern Corps". Sementara itu, Jordan sendiri saat ini masih terikat kontrak untuk terlibat di "Black Panther 2", film laga "Without Remorse", serial televisi "What If?" serta drama "Wrong Answer".





sumber, cnnindonesia.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238