image
Billie Eilish "Woman of The Year" Billboard Termuda

27 November 2019 149 Viewed

Hasil gambar untuk billie eilish ama 2019




Baru saja menyabet dua piala American Music Awards 2019, kini penyanyi Billie Eilish siap menyusulnya dengan mendapatkan anugerah “Woman of the Year” milik Billboard dalam ajang Women in Music yang diselenggarakan Billboard, Hollywood, di tangal 12 Desember.

"Billie mengguncang industri hiburan melalui platform musik dan media sosialnya, membuat dampak yang tak tergantikan pada budaya Zeitgeist secara global," demikian keterangan Billboard yang dikutip USA Today.

Sebagai pendatang baru, Eilish memang berhasil menandai kesuksesan besar di industri musik. Penyanyi pop alternatif ini telah memetakan hit di Billboard Hot 100, mengumpulkan 39 juta pengikut di Instagram, tampil di Lollapalooza, dan menjual ludes tiket tiga tur konser dalam hitungan menit.

Zeitgeist merupakan dorongan semangat yang bisa berupa gaya penampilan atau pemikiran untuk suatu generasi dalam periode tertentu. Menurut Billboard, Eilish juga memiliki kemampuan untuk berbicara kepada Gen-Z.

"Membuat remaja dan anak muda merasa diterima dalam masyarakat saat ini dan dengan cepat memungkinkan Eilish untuk tumbuh ke puncak tangga lalu. Selain itu, dia juga sukses membuat gebrakan dengan gaya rambut warna neon dan sikap misteriusnya," bunyi keterangan tersebut.

Billie akan mencatatkan sejarah karena ia akan menjadi penerima “Woman of the Year” termuda. Ia akan mendapatkan pialanya hanya berselang 6 hari sebelum memasuki usia 18 tahun.

Billie akan bergabung bersama penerima anugerah lain di tahun ini, Taylor Swift, Alanis Morissette, dan Nicki Minaj, pada acara Women in Music bulan depan. Swift, yang memenangkan 6 AMAs tahun ini akan menjadi penerima pertama Woman of the Decade, sementara Morissette akan mendapatkan Icon Award, dan Minaj disebut sebagai Game Changer.





sumber, creativedisc.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238