image
5 Kemasan Unik dan Antimainstream Bubble Tea

02 October 2019 420 Viewed

Bubble tea menjadi minuman yang banyak digemari oleh orang-orang. Siapa yang tak akan tergoda dengan kesegaran dari segelas bubble tea dengan beraneka topping. Minuman yang berasal dari Taiwan ini banyak digandrungi oleh orang-orang dari berbagai belahan dunia. Bubble tea sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 1980-an di Taiwan. Karena menjadi minuman yang banyak digandrungi oleh orang-orang, para pedagang bubble tea terus berinovasi untuk membuat bubble tea lebih menarik. Bukan hanya dari segi variasi rasa dan topping, kini para pedagang juga berinovasi untuk membuat wadah bubble tea terlihat lebih menarik. Mulai dari gelas yang memiliki telinga, hingga hotpot bubble tea. Penasaran dengan kemasan bubble tea yang menarik dan antimainstream? Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Hotpot boba

bubble

Penyajian bubble tea dengan menggunakan wadah hotpot dapat ditemui di sebuah restoran bernama Galaxy Tea Bar di Malaysia. Karena disajikan dalam wadah yang cukup besar, bubble tea di restoran ini tidak hanya terdiri dari milk tea dan boba saja, ada juga isian lain berupa cincau, potongan buah mangga dan taro ball. Untuk menikmati hotpot boba ini kamu bisa datang ke restoran yang ada di Nagore Square, Penang dengan membayar seharga 29.90 ringgit Malaysia atau sekitar Rp103 ribu.

2. Gelas raksasa

bubble


Biasanya bubble tea akan disajikan di gelas berukuran sedang. Namun kini, ada lho bubble tea yang disajikan di gelas berukuran raksasa. Karena disajikan di gelas berukuran raksasa dan dengan porsi yang banyak, sepertinya bubble tea ini harus diminum bersama dengan orang lain. Kalau sendiri bisa-bisa kekenyangan bubble tea. Nggak hanya gelasnya yang besar, sedotan bubble tea ini juga sengaja dibuat besar untuk mengimbangi wadah dan isinya.

3. Bubble tea dan mie 

bubble

Selain bisa menikmati kesegaran bubble tea, dengan wadah yang satu ini orang-orang juga bisa sekaligus menikmati olahan mie yang ada di atasnya. Inovasi bubble tea dan mie ini dibuat oleh sebuah restoran bernama Ba Ba Liu Bangkok, dan sempat hits karena wadahnya yang unik. Restoran ini sengaja membuat mangkuk plastik makanan yang bisa ditumpuk di atas cup plastik minuman. Di bagian tengah mangkuk plastik sengaja dibuat lubang untuk sedotan bubble tea. Dengan begini, orang-orang bisa menikmati mie ramen di atasnya sambil menyeruput bubble tea.


4. Kotak Susu

bubble

Nggak hanya disajikan di gelas, kini bubble tea juga diinovasikan di dalam kotak susu. Kotak susu ini sengaja di buat transparan agar terlihat warna bubble tea yang menarik. Bubble tea dengan kotak susu ini juga dilengkapi dengan gambar yang imut sehingga terlihat lebih menarik.

5. Gelas bubble tea bertelinga 

bubble

Satu lagi nih kemasan bubble tea yang menarik. Yaitu bubble tea yang di sisi atas gelasnya memiliki telinga. Tidak hanya itu, gelas ini juga didesain dengan gambar bare bears yang lucu.







Artikel ini telah tayang di Indozone.id dengan judul "5 Kemasan Unik dan Antimainstream Bubble Tea", https://www.indozone.id/food/bnsp3Z/5-kemasan-unik-dan-antimainstream-bubble-tea.

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238