image
Film James Bond Terbaru Berjudul No Time to Die

22 August 2019 176 Viewed

 Film James Bond terbaru akan kembali menampilkan aktor Daniel Craig untuk kelima kali dan mungkin terakhir kalinya. Tak hanya itu, film ini juga bakal menghadirkan aktor bertalenta Rami Malek sebagai tokoh antagonisnya. Dan baru saja judul film dirilis secara resmi.

Film 007 ke-25 besutan Cary Fukunaga tersebut akan diberi judul No Time to Die dan saat ini diketahui tengah dalam proses produksi. Demikian dilansir dari laman USA Today, Rabu, 21 Agustus 2019. Ini adalah kabar baik sejak sebelumnya film yang dijadwalkan tayang pada 8 April 2020 itu ditinggal oleh sutradara aslinya, Danny Boyle, yang dikontrak tahun 2018 lalu, namun memutuskan untuk pergi. Ia mengatakan bahwa keputusan itu bersumber dari dirinya sendiri dan ia membantah jika ia dipecat.

 

Seakan tak cukup ditinggal sutradara, proses syuting film ini juga telah menelan korban terluka. Seorang kru dikabarkan terluka dalam set syuting yang melibatkan ledakan. Craig sendiri juga sempat mengalami cedera saat syuting di Jamaika. Kala itu ia tengah melakukan adegan stunt dan karena insiden itu, ia harus menjalani operasi minor di bagian pergelangan kaki. Ia pun terpaksa harus beristirahat selama beberapa minggu sebelum bisa kembali syuting.

Tampaknya hal ini sudah biasa terjadi saat syuting film James Bond. Sebelumnya Craig juga sempat kehilangan dua buah giginya saat syuting film Casino Royale (2006), teriris jari tangannya dalam syuting Quantum of Solace (2008) dan lututnya terkilir saat syuting adegan pertarungan untuk film Spectre (2015). Sebagai informasi, film James Bond terbaru akan menceritakan Bond, agen rahasia yang tengah menikmati indahnya kehidupan pasca pensiun di Jamaica. Namun, teman lamanya di CIA, Felix Leiter (Jeffrey Wright) datang dan meminta bantuan.

Misi itu pun membuat Bond harus berurusan dengan penjahat misterius (Rami Malek) yang memiliki teknologi baru yang berbahaya. Sejumlah bintang turut meramaikan film ini, termasuk Ana de Armas, Lashana Lynch dan Billy Magnussen. Ralph Fiennes juga kembali sebagai bos James Bond, M, kemudian Naomie Harris sebagai asisten, Eve Moneypenny. Ada pula Ben Whishaw sebagai ahli teknologi, Q, Rory Kinnear sebagai anggota MI6, Bill Tanner dan Lea Seydoux sebagai kekasih James Bond alias Bond girl, Dr. Madeleine Swann.



sumber, viva.co.id

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238