image
5 Rekomendasi Film Pekan Ini, 'Hobbs & Shaw'

07 August 2019 81 Viewed

Akhir pekan ini film lepasan 'Fast & Furious', 'Hobbs & Shaw' telah rilis di bioskop. Film ini dibintangi oleh Dwayne 'The Rock' Johnson dan Jason Statham. Bila keduanya sempat bermusuhan di saga Fast & Furious, kali ini Luke Hobbs dan Deckard Shaw akan bekerja sama memburu penjahat bernama Brixton yang diperankan Idris Elba.
Selain Hobbs & Shaw yang mampu menarik minat penggemar saga Fast & Furious, ada juga film animasi Asterix: The Secret of the Magic Potion yang diangkat dari serial kartun legendaris.

Merangkum situs jaringan bioskop di Indonesia, berikut rekomendasi film pekan ini. 

'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw'
Cerita akan berlatar dua tahun setelah Dominic Toretto dan kawanannya mengalahkan Chiper pada The Fate of the Furious alias Furious 8 (2017). Saat itu, agen federal Luke Hobbs dan mantan tentara bayaran Deckard Shaw berpisah pada dua arah yang berbeda. Namun keduanya kemudian bekerja sama mengejar penjahat Brixton yang memiliki rencana jahat terhadap umat manusia.
Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia. 



'Bridezilla'
Film 'Bridezilla' bisa jadi pilihan Anda yang menginginkan film lokal ataupun komedi romantis. Film ini akan mengisahkan impian sejak kecil Dara (Jessica Mila) untuk memiliki pernikahan impian. Karena mimpi itu, Dara kemudian menjadi wedding organizer (WO). Akan tetapi suatu kali proyek pernikahan kliennya menjadi mimpi buruk bagi Dara. Kesalahan dalam acara itu mengacaukan mimpi dan bisnisnya. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.



'Asterix: The Secret of the Magic Potion'
Kisah petualangan Asterix kini mengantarkan orang Galia ini dalam pencarian penerus Getafix si dukun andalan warga desa. Keinginan Getafix mencari penerus ini bermula dari kejadian si dukun jatuh dari atas pohon dan merasa dirinya butuh orang yang lebih muda untuk membuat resep ajaib.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21.



'Stuber'
Stuber menceritakan tentang Vic Manning (Dave Bautista), seorang detektif bertubuh besar, yang memburu Tedjo (Iko Uwais) menggunakan taksi Uber yang disopiri Stu (Kumail Nanjiani). Akibatnya, Stu tak sengaja terlibat dalam perburuan tersebut. Dalam trailer, Vic terlihat beberapa kali dikalahkan Tedjo yang secara ukuran berbadan lebih kecil daripadanya. Aksi mereka yang seru semakin menarik dengan bumbu-bumbu humor dalam dialog. 

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di berbagai jaringan bioskop di Indonesia. 



Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire
Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire menceritakan pengalaman serta misteri baru yang dipecahkan Conan Edogawa di Singapura. 
Ia 'diculik' oleh Kaitou Kid yang sedang menyamar menjadi Shinichi Kudo untuk mencuri batu safir biru (Fist of Blue Sapphire) yang dijadikan sebagai hadiah dalam pertandingan karate di Singapura. 

Film untuk SEMUA UMUR ini hanya bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx.


sumber: cnnindonesia

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238