image
Adam Levine Disebut Sudah Lama Ingin 'Cabut' dari 'The Voice'

28 May 2019 3550 Viewed  https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190527071801-234-398606/adam-levine-disebut-sudah-lama-ingin-cabut-dari-the-voice

Kabar Adam Levine hengkang dari acara pencarian bakat The Voice setelah 16 musim menjadi pelatih telah mengejutkan banyak pihak. Sejumlah sumber menyebut ia bosan dan lelah dengan acara itu. Kabar kepergian Levine diumumkan oleh pembawa acara The Voice, Carson Daly dalam acara Today pada Jumat (24/5) lalu.  "Adam adalah salah satu pelatih asli ketika acara ini dirilis, memenangkan kompetisi tiga kali dan menginspirasi banyak musisi yang bekerja dekat dengannya," kata Daly kala itu.

Menurut sejumlah sumber, ada banyak penyebab Levine memutuskan pergi dari acara yang sudah tayang sejak 2011 lalu.  Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa musisi 40 tahun tersebut tak benar-benar senang berada dalam acara itu. Menurut sumber itu, pentolan Maroon 5 ini sudah lama memikirkan untuk meninggalkan acara tersebut dan tak melanjutkan pada musim selanjutnya. Sumber itu juga mengatakan bahwa Levine dan NBC selaku penyiar The Voice telah sepakat akan kepergian tersebut dan tak memiliki masalah dengan itu.

Namun sumber lain mengatakan kepada ET bahwa Adam Levine sudah benar-benar lelah dengan acara tersebut. "Dia jenuh dengan acara itu," kata si sumber. "Dia sudah melupakannya". Akan tetapi, rencana kepergian Levine ini tampaknya tak pernah sampai di telinga Blake Shelton. Sebagai rekan yang telah 'bertahan' bersama Levine dalam acara tersebut, kabar ini amat mengejutkan.

"Saya mengalami kesulitan mengetahui Adam Levine tak akan ada di The Voice lagi. Setelah 16 musim yang mengubah hidup kami berdua. Saya baru tahu kemarin dan masih terkejut. Bakal kangen kerja bareng si bodoh itu," kata Shelton dalam unggahan di akun media sosialnya. Dengan kepergian Levine, The Voice kini hanya memiliki tiga pelatih: Blake Shelton yang juga merupakan juri asli sejak musim pertama bersama Levine, Kelly Clarkson, dan John Legend.

Hal serupa juga terjadi pada Kelly Clarkson yang baru menjadi pelatih The Voicepada tiga musim terakhir.  "Baru tahu tadi malam tentang kepergian Adam Levine dari The Voice dan ketika saya tahu dia telah bersama acara itu sejak lama dan ingin pergi, ini jadi aneh datang untuk syuting dan dia tidak ada di sana. Memulai acara dari awal lagi itu urusan besar," kata Clarkson.

Serial pencarian bakat The Voice baru saja menyelesaikan musim ke-16 mereka pada 21 Mei lalu dengan menghasilkan Maelyn Jarmon yang dilatih oleh John Legend berhasil memenangkan acara.


sumber: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190527071801-234-398606/adam-levine-disebut-sudah-lama-ingin-cabut-dari-the-voice 

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238