image
Kawan Medan Kabarnya Telur Pemecah Rekor Instagram Kylie Jenner Kini Jadi 'Aktor'

06 February 2019 204 Viewed

Telur yang mengalahkan Kylie Jenner di Instagram semakin terkenal dan menjadi fenomena. Ia bahkan mendapat kesempatan untuk punya serial sendiri di layanan streaming Hulu. Pengumuman itu disampaikan usai Super Bowl, yang memang selain permainan biasa juga diisi dengan penampilan artis serta trailer film terbaru. Cuplikan dari episode pertama serial yang 'dibintangi' telur yang memecahkan rekor dunia itu disajikan selama 30 detik.

Dalam episode itu, terlihat si telur tengah berjuang menghadapi tekanan media sosial. "Baru-baru ini saya seperti mau pecah. Tekanan media sosial 'menyerang' saya. Jika kalian juga berjuang soal ini, bicaralah dengan seseorang. Kita bisa melewatinya," demikian telur berbicara dalam sebuah iklan yang disponsori MentalHealthAmerica.net.


Hulu membeli iklan 30 detik itu sebagai pengumuman atas kerja sama kejutan antara pihaknya dengan World Record Egg. Sebelumnya, si telur sudah mengunggah foto ke Instagram yang memperlihatkan ia berpose seperti bola dalam sepak bola Amerika. Hulu juga pernah mengunggah tagar EggGang soal kolaborasinya dengan telur yang jadi perbincangan itu. Telur itu mengalahkan Kylie Jenner yang punya unggahan paling disukai di Instagram. Ia berhasil. Kini, hanya dengan lima unggahan, akun Instagram si telur sudah punya lebih dari 10 juta followers sejak Januari dan Februari. Hulu pun ingin mencari untung darinya.

Belum dijelaskan soal serial apa yang akan 'dibintangi' si telur di Hulu. Yang jelas, dalam iklannya, ada tagar Talking Egg dan Egg Gang. Episode pertama berjudul Reveal dan hanya berdurasi sangat singkat. Sejauh ini, soal serial itu di Hulu hanya ada musim pertama dan episode pertama. 

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190204131946-220-366305/telur-pemecah-rekor-instagram-kylie-jenner-kini-jadi-aktor

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238