image
Kawan Medan Kabarnya Lady Gaga Sabet Oscar Untuk ‘Shallow’ Dari “A Star Is Born”

25 February 2019 327 Viewed

Sukses duet fenomenal Lady Gaga dan Bradley Cooper meraih puncaknya setelah akhirnya secara resmi memenangkan Oscar untuk kategori Best Original Song di Academy Awards ke-91 yang baru saja usai berlangsung.

Saat Chadwick Boseman dan Constance Wu mengumumkan jika Gaga dan para kolaboratornya dalam penulisan lagu, Mark Ronson, Anthony Rossomando dan Andrew Wyatt terpilih sebagai pemenang, sang popstar pun tak kuasa menahan air matanya. Sementara itu, Gaga dan Bradley tentunya juga membawakan ‘Shallow’ di pentas Oscar. Keduanya menghadirkan versi akustik minimalis untuk lagunya dengan sangat intim dan romantis sehingga mengundang rasa haru bagi yang menyaksikannya.

Keduanya membuka pertunjukkan dengan melangkah langsung dari bangku penonton menuju panggung. Sementara Bradley membawakan lagunya, Gaga sendiri duduk di belakang piano. Namun di penghujung Bradley menyusul dengan duduk di samping Gaga dan menutup lagu dengan harmonisasi vokal yang manis.

Meski Gaga dan Bradley tidak membawa pulang Oscar untuk kategori akting, namun jelasnya mereka sudah memberi salah satu highlight di ajang penganugerahan film prestisius ini. 

Sumber : https://creativedisc.com/2019/02/lady-gaga-sabet-oscar-untuk-shallow-dari-a-star-is-born/

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238