image
Kawan Medan Kabarnya Demi Lovato Hapus Akun Twitternya

07 February 2019 360 Viewed

Tahun baru, kontroversi baru bagi Demi Lovato. Ia baru saja menghapus akun Twitter-nya setelah mendapat kecaman karena dianggap memandang ringan penahanan 21 Savage oleh pihak imigrasi, Immigration and Customs Enforcement (ICE).

Sang rapper di tahan setelah dicurigai jika sebenarnya ia adalah orang Inggris, yang lama menetap di Amerika Serikat melewati izin visa-nya setelah tiba di usia remaja. Selepas insiden ini, serangkaian meme muncul di Twitter yang mengolok-olok darah Inggris 21 Savage, salah satunya Demi yang menyebut ia menikmati gurauan para netizen.

Tidak berapa lama Demi mendapat banjir kecaman, termasuk dari beberapa rekan sesama musisi, seperti Wale atau Offset. Bahkan ada yang menyebut betapa tidak sensitifnya Demi, padahal dulu 21 Savage memberi dukungan saat Demi terjebak masalah narkoba.

Kemudian melalui Instagram Story-nya Demi memberi klarifikasi jika ia tidak bermaksud mengolok-olok situasi yang dialami 21 Savage, namun meme yang memperlihatkan sang rapper menulis dengan pena bulu. Ia meminta maaf jika dianggap menyinggung, tapi ia juga tidak rela jika kecanduan dan nyaris overdosis-nya menjadi bahan tertawaan atau hinaan.

Bebe Rexha sendiri kemudian juga turut memberi kecaman kepada pihak-pihak yang menggunakan kecanduan Demi sebagai “senjata” untuk menyerangnya.

Sumber : https://creativedisc.com/2019/02/dikecam-demi-lovato-hapus-akun-twitternya/



Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238