image
Kawan Medan Lady Gaga Lewatkan Nominasi Oscar 2019 karena Tidur

28 January 2019 226 Viewed

 Lady Gaga tidak sadar ketika namanya diumumkan sebagai nominasi di Piala Oscar 2019. Penyanyi Bad Romance itu mengaku tertidur selama pengumuman nominasi Oscar dan baru bangun tiga jam setelah pengumuman itu. 

Berita dirinya mendapatkan nominasi pun ia dengar dari manajernya, Bobby Campbell. Beberapa ucapan selamat dari telepon dan pesan teks untuknya juga terabaikan lantaran tertidur.  Kepada New York Times, wanita 32 tahun itu menceritakan kejadian saat dia mengetahui mendapat nominasi.

''Saya sedang mencoba tidur, saat itu di tengah-tengah waktu kerja,'' kata Gaga. ''Saya bangun sekitar pukul 8.30 pagi dan tidak tahu apa-apa tentang itu. Ketika saya mendengarnya, saya sontak langsung menangis,'' lanjutnya.  Wanita 32 tahun itu mendapat nominasi untuk kategori Best Actress dan Original Song lewat film 'A Star Is Born. '


Setelah memenangkan satu Golden Globe lewat kategori lagu orisinal terbaik, A Star Is Born mendapatkan peluang di Oscar dengan memboyong delapan nominasi. Lawan main Gaga, Bradley Cooper mendapat nominasi di kategori Best Actor. Cooper secara mengejutkan tidak masuk ke dalam kategori sutradara terbaik. Padahal, A Star Is Born menjadi film sukses yang diarahkannya. Hal itu mendapat tanggapan dari Gaga.

"Ya, kalian tahu, Kalian tidak pernah tahu sesuatu yang akan terjadi. Tetapi pada akhirnya, dia [Cooper] tahu kalau dia adalah sutradara terbaik di mata saya, dan di mata para pemainnya,'' kata Gaga. ''Saya tahu dia sangat senang kita menerima nominasi dan film itu [A Star Is Born] diakui, dan kami sangat bahagia atas pengakuan itu,'' lanjutnya. 

Cooper pun mengungkapkan rasa syukurnya atas peraihan nominasi A Star Is Born''Setiap orang yang bekerja di film ini benar-benar mengambil resiko untuk untuk menempatkan diri mereka di sana. Dengan melakukan itu, mereka berharap orang-orang akan terhubung dan merasakan sesuatu yang dalam dan personal, itulah cara kerja film yang saya rasakan sejak saya kecil'' kata Cooper

''Ketika saya mendapat kesempatan ini [mengarahkan film], saya tahu saya ambil resiko itu karena saya mungkin tidak pernah dapat kesempatan lainnya,'' lanjutnya. ''Jadi untuk berada di sini hari ini, di tempat orang-orang telah menonton film [A Star Is Born] dan membicarakan bagaimana film itu membuat mereka merasakan sesuatu yang mendalam, sesuatu yang sederhana, yang kita butuhkan satu sama lain, dan Academy Awards mengakui itu, saya sangat bersyukur,'' tambah Cooper. 

A Star Is Born juga merupakan film yang membawa Gaga meraih nominasi di kategori aktris terbaik pada Golden Globes Awards 2019. Namun, dirinya gagal membawa piala untuk nominasi itu. Perhelatan Piala Oscar 2019 atau juga disebut Academy Awards ke-91 akan digelar 25 Februari mendatang.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190124212125-220-363650/lady-gaga-lewatkan-nominasi-oscar-2019-karena-tidur

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238