image
Kawan Medan Kabarnya Taylor Swift Buktikan Kekuatannya Sebagai Popstar Dalam Dokumenter Netflix “Reputation”

03 January 2019 286 Viewed

Sukses besar tur “Reputation” milik Taylor Swift kini “diabadikan” dalam sebuah film dokumenter/konser rilisan Netflix, juga berjudul “Reputation”. Premiere tepat di malam Tahun Baru 2019 lalu, film memperlihatkan kekuatan dan pesona Taylor sebagai seorang popstar.

Di dalam “Reputation” kita bisa melihat Taylor yang menyajikan pertunjukkan akbar dalam skala stadium tanpa harus kehilangan intimasi personal lagu-lagunya. Film direkam di malam terakhir leg Amerika Serikat untuk “Reputation” di AT&T Stadium, Arlington, dengan 60.000 fans bernyanyi bersama Taylor di sepanjang konser. Setiap kata dalam lirik mereka hapal, termasuk “isn’t it” dalam ‘Delicate’.

Taylor juga membuktikan jika dirinya adalah seorang artis yang tak begitu perlu gimmick efek khusus. Cukup dirinya dan gitar sudah cukup untuk membetot penonton. Tapi bukan berarti Taylor pantang menghadirkan pertunjukkan ala mega-pop juga. Tidak heran jika beberapa lagu dihadirkan dengan diiringi ledakan pyro, barisan penari, video screen, hingga ular raksasa seperti cobra sepanjang 19 meter bernama Karyn.

“Reputation” adalah album terlaris sepanjang tahun 2018, bahkan mengalahkan “Scorpion” milik Drake, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard. Tur-nya juga terlaris sepanjang masa untuk wilayah Amerika Serikat, sebagaimana yang diungkap oleh Pollstar. Tidak heran jika film dokumenter konser “Reputation” Netflix ini menjadi penegas akan status mega-bintang seorang Taylor Swift.

Jadi, tunggu apalagi. Segera masuk ke akun Netflix kamu dan saksikan sendiri kemeriahan “Reputation”. 

Sumber : https://creativedisc.com/2019/01/taylor-swift-buktikan-kekuatannya-sebagai-popstar-dalam-dokumenter-netflix-reputation/


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238