image
Kawan Medan Kabarnya Bradley Cooper Mendadak Muncul di Konser Lady Gaga

28 January 2019 175 Viewed

Bradley Cooper mendadak muncul dalam penampilan konser residensi Lady Gaga di Las Vegas baru-baru ini. Keduanya membawakan lagu tema 'A Star Is Born', 'Shallow' secara langsung untuk pertama kalinya. Dalam video yang diunggah oleh fans Gaga di YouTube pada Sabtu (26/1) lalu, tampak Gaga menghampiri Cooper yang datang dari salah satu sisi panggung dan membawanya ke piano tempat musisi itu biasa tampil.

Digandeng menuju piano, Cooper sempat kikuk kala disambut dengan histeris oleh para penggemar Gaga, Little Monster. Ia pun kemudian menerima seperangkat alat dengar dari Gaga dan mengenakannya. "Sebenarnya saya tak pernah menggunakan ini," kata Cooper kepada para Little Monster. Gaga pun turut membantu Cooper mengenakan alat pendengaran itu sembari diiringi dentingan gitar yang memainkan melodi awal lagu 'Shallow'.

Usai merasa cukup siap, Cooper pun menyapa para penonton konser residensi bertajuk 'Enigma' tersebut. "Hallo Vegas," katanya yang dilanjutkan dengan berdeham. Jelang Cooper mulai menyanyikan bait awal 'Shallow', Gaga mendadak mengubah posisi duduknya ke lantai dan menyenderkan sikunya di paha Cooper sembari melihat aktor tersebut bernyanyi di atas panggung untuk pertama kalinya.

Para fans pun menyambut meriah kala Cooper mulai bersenandung dan ikut menyanyikan lagu yang telah memenangkan piala Golden Globe Awards 2019 kategori Original Song tersebut. Usai membawakan bagiannya, Cooper memberikan kembali kepada Gaga yang mulai bangkit kembali ke pianonya. Kala Gaga mulai memainkan melodi, Cooper sempat kikuk di atas panggung. Keduanya sempat duet di bagian akhir lagu usai Gaga menarik Bradley Cooper untuk duduk di sampingnya.


Lagu 'Shallow' yang ditulis Lady Gaga bersama Mark Ronson, Andrew Wyatt, dan Anthony Rossomando tersebut mendulang banyak pujian dan pamor secara komersil. Secara komersial, lagu 'Shallow' tercatat berhasil menjadi jawara tangga lagu di puluhan negara. Secara capaian kualitas, lagu ini mendapatkan piala Golden Globe, empat nominasi Grammy Awards termasuk Record of the Year dan Song of the Year, serta nominasi Original Song di Piala Oscar 2019.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190128082332-227-364312/bradley-cooper-mendadak-muncul-di-konser-lady-gaga

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238