image
Kawan Medan Kabarnya Ada Sekitar 500 Ribu Orang Minta Lagu 'SpongeBob' Diputar di Super Bowl

07 December 2018 3254 Viewed

Nama grup band Maroon 5 belakangan santer disebut bakal menjadi penampil utama dalam acara paruh waktu Super Bowl 2019. Namun kini, lebih dari 500 ribu orang menuntut agar lagu ikonik 'SpongeBob SquarePants' yang berjudul 'Sweet Victory' dapat turut diputar dalam ajang tahunan tersebut.

Permintaan itu tercatat dalam sebuah petisi di laman Change.org yang diunggah oleh Isreal Colunga dengan judul "Have 'Sweet Victory' performed at the Super Bowl" Ditujukan kepada NFL dan Nickelodeon, Colunga menuliskan pesan permintaan tersebut pada keterangan unggahan itu.


"Seperti yang kalian sudah ataupun belum tahu, Stephen Hillenburg, kreator SpongeBob SquarePants meninggal dunia belum lama ini. Sebagai persembahan atas warisannya, kontribusi untuk para penerus, dan untuk menampilkan kehebatan dari lagu ini, kami menyerukan agar Sweet Victory dibawakan pada acara paruh waktu Super Bowl," tulisnya.

Mengutip Ace Showbiz, petisi ini pun kemudian mendapatkan dukungan dari Bob Kulick, produser pemenang Grammy yang turut berada di balik lagu tersebut Sweet Victory populer sejak dimainkan pada musim kedua dalam episode yang disebut 'Band Geeks,' di mana Squidward meminta bantuan sesama penghuni Bikini Bottom untuk membentuk marching band setelah ia berbohong kepada mantan rekannya di SMA Setelah beberapa kali gagal, marching band itu mengejutkan Squidward, temannya, dan peserta Bubble Bowl ketika mereka membawakan lagu dengan sempurna.

Hillenburg meninggal dunia pada pekan lalu karena mengidap ALS atau penyakit neuron motorik degeneratif. Nickelodeon dan perwakilan dari keluarga telah mengonfirmasi kabar itu lewat pernyataan resminya "Kami sedih untuk membagikan kabar meninggalnya Stephen Hillenburg, kreator SpongeBob SquarePants," demikian tulis akun resmi Nickelodeon pada Selasa (27/11) malam "Hari ini, kami mengheningkan cipta untuk memberikan penghormatan pada hidup dan kinerjanya," tambahnya lebih lanjut.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20181203170803-227-350790/500-ribu-orang-minta-lagu-spongebob-diputar-di-super-bowl

 



Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238