image
Kawan Medan Little Mix Berkolaborasi Bersama Nicki Minaj Di Single Baru ‘Woman Like Me’

03 October 2018 3344 Viewed

Tampaknya era baru Little Mix akan segera dimulai. Tanggal 30 September kemarin girlband kenamaan asal Inggris ini mengumumkan kalau mereka telah berkolaborasi bersama Nicki Minajuntuk single baru bertajuk ‘Woman Like Me’.

Pengumuman ini dilakukan Little Mix dengan memposting cover-art untuk single yang tampak sederhana, yaitu para personel grup yang tampil dengan mimik fierce. Selain itu disebut jika single akan rilis tanggal 12 Oktober. Tidak hanya itu, Little Mix juga menghadirkan sebuah video singkat yang tampaknya diambil dari proses pengambilan gambar untuk video musik single ‘Woman Like Me’. Ada juga sedikit cuplikan lagu yang mengiringi video. Menilik preview pendek ini, sepertinya ‘Woman Like Me’ akan menjadi sebuah bop catchy.

Nicki sendiri pun memberi dukungannya atas kehadiran single dengan mengucapkan terimakasih karena mengajak dirinya di single ‘Woman Like Me’. Dengan keakraban dan kehangatan yang terpancar dari postingan dua musisi ini, tampaknya ‘Woman Like Me’ memang hasil kerja berlandaskan cinta persahabatan ketimbang bisnis semata.

‘Woman Like Me’ dipercaya sebagai single pertama untuk album kelima Little Mix. Sayangnya belum ada detil lebih lanjut tentang album ini, kecuali Little Mix meyakinkan jika album akan segera datang. Album terakhir yang dirilis Little Mix adalah “Glory Days” dan dirilis di tahun 2016 lalu.

Sumber : https://creativedisc.com/2018/10/little-mix-berkolaborasi-bersama-nicki-minaj-di-single-baru-woman-like-me/


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238