image
Kawan Medan Kolaborasi DJ Snake, Selena Gomez, Cardi B & Ozuna, ‘Taki Taki’, Luncurkan Videonya

11 October 2018 3532 Viewed

Akhirnya! Kolaborasi ramai-ramai antara DJ SnakeSelena GomezCardi B dan Ozuna dalam lagu Latin menggoda ‘Taki Taki’ merilis videonya. Dengan mengusung tema volkano yang fantastis, video dirilis tanggal 9 Oktober kemarin.

Fantastis memang kata yang tepat untuk menggambatkan video ‘Taki Taki’ ini. Disutradarai Colin Tilley, visual dimulai dengan penampakan para artis yang terlibat. Kemudian DJ Snake dan Ozuna membawakan lagunya dengan latar aliran lava sebagai seting.

Berikutnya ada Cardi B yang tampil dengan kostum “sophisticated” ala haute couture sementara barisan penari latar menari mengikuti irama lagu di belakangnya. Disusul kemudian dengan Selena Gomez yang tampak sensual dan seksi dalam balutan aneka pakaian yang dikenakannya.

Banger Latin ini sepertinya memang akan menjadi sebuah mega-hit. Sejauh ini ia duduk di posisi #27 Billboard Hot 100, semua prestasi mengesankan mengingat lagu belum diservis ke radio. Performa chart lagu boleh jadi akan menukik tajam di beberapa pekan mendatang, mengingat ‘Taki Taki’ adalah lagu yang paling banyak distreaming pekan lalu (47 juta streaming Spotify). Bahkan audio YouTube lagu sudah mendapatkan 38 juta view. Apalagi kini hadir pula video musiknya dan radio airplay di wakru dekat.

Sumber : https://creativedisc.com/2018/10/kolaborasi-dj-snake-selena-gomez-cardi-b-ozuna-taki-taki-luncurkan-videonya/

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238