image
Kawan Medan Katy Perry Akan Jeda Sejenak Dari Dunia Musik Agar Bisa Lebih Santai

11 October 2018 3258 Viewed

Mungkin ini akan terdengar sedikit sedih buat para fans, tapi Katy Perry baru saja mengungkap rencananya untuk jeda sejenak dari dunia musik selepas menyelesaikan “Witness: The Tour”. Hal ini disebutkan Katy saat diwawancarai majalah Footwear News di mana ia juga menjadi model sampulnya untuk edisi tanggal 8 Oktober.

Menurut Katy hal ini dilakukannya karena ingin bersantai selepas terus menerus berada di “jalanan” selama 10 tahun terakhir. Seusai “Witness: The Tour”, Katy tidak akan langsung mengerjakan materi untuk album berikutnya. “Aku merasa sudah melakukan banyak hal. Aku rasa aku sudah membunyikan bel menjadi seorang bintang pop dengan keras, dan aku sangat bersyukur untuk itu,” katanya.

Saat ini Katy tidak lagi merasakan perasaan sedang berada di dalam kontes, karena impiannya untuk menjadi musisi sudah terwujud menjadi kenyataan. “Aku cinta membuat musik, aku cinta menulis,” katanya. “Tapi aku tidak lagi merasa menjadi bagian dari permainan lagi. Aku merasa kini hanyalah seorang seniman yang tidak perlu lagi untuk membuktikan apapun, yang pastinya terasa membebaskan.”

Syukurnya Katy tidak berniat untuk pensiun selamanya, hanya beristirahat dan melakukan hal-hal yang selama ini sulit dilakukan karena kesibukannya sebagai seorang popstar. Boleh dipastikan setelah hiatusnya usai, Katy akan kembali menghadirkan musik baru untuk para fansnya. Kita tunggu saja.

Sumber : https://creativedisc.com/2018/10/katy-perry-akan-jeda-sejenak-dari-dunia-musik-agar-bisa-lebih-santai/


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238