image
Kawan Medan Khalid Rilis Dua Single Sekaligus, ‘Better’ & ‘Seasons’

17 September 2018 3425 Viewed

Bisa dikatakan Khalid adalah penyanyi yang paling aktif saat ini. Semenjak merilis album debutnya, “American Teen”, tahun lalu, sang bintang berusia 20 tahun terus menerus terlibat dalam berbagai proyek single, meski sebagian besar merupakan hasil kolaborasi bersama artis lain.

Kini ia kembali dengan single solonya sendiri yang berjudul ‘Better’. Sebuah track alt-R&B yang atmosferik, kita bisa mendengarkan vokal khas Khalid yang terkadang terdengar gloomy dalam menyanyikan lagunya. Tapi tentu saja alt-R&B Khalid berbeda dengan The Weeknd yang edgy dan kerap kali gelap total, karena masih ada sentuhan pop ringan yang melodik dalam lagunya, termasuk ‘Better’ yang manis ini.

Tapi ‘Better’ bukan satu-satunya sajian baru Khalid di pekan ini, karena masih ada satu lagi yang bisa disimak yaitu ‘Seasons’. Namun single ini memang bukan lagu solo Khalid, melainkan bertugas sebagai featuring act untuk 6LACK. Nah, ‘Seasons’ ini baru menyajikan alt-R&B yang moody dengan pekat, meski masih bernuansa atmosferik seperti ‘Better’.

Mana yang mau didengar? Ya tentu saja dua-duanya, karena ‘Better’ dan ‘Seasons’ sama menariknya untuk disimak. 

Sumber : https://creativedisc.com/2018/09/khalid-rilis-dua-single-sekaligus-better-seasons/

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238