image
Kawan Medan Akhirnya Bruno Mars Umumkan Sosok Pengganti Cardi B Untuk '24K Magic Tour'

18 August 2018 3324 Viewed

Bruno Mars , harus bergerak cepat setelah beberapa waktu lalu Cardi B yang menjadi supporting-act dalam rangkaian 24K Magic Tour mengumumkan untuk mundur. Mengingat kesuksesan yang diraihnya bersama Cardi B, mencari sosok pengganti yang sama baiknya jadi hal wajib yang harus dilakukan Bruno Mars.

Dengan waktu yang terbatas, akhirnya Bruno Mars pun menemukan sosok pengganti Cardi B untuk menemaninya dalam rangkaian 24K Magic Tour. Seperti dilansir dari Fox News, Versace on the Floor hit maker itu mengumumkan special guest dalam tournya melalui Instagram.

"Aku berusaha keras untuk membuat poster yang keren setelah kami menemukan siapa yang akan bergabung dalam rangkaian terakhir 24K Magic Tour. Tapi dalam antusias besar itu aku lupa kalau aku tidak ahli dalam hal seni dan kerajinan tangan. Geser ke kiri untuk pengumuman resminya," tulis Bruno Mars di Instagram.Dalam video singkat yang langsung dipandu Bruno Mars, ia mengumumkan kalau CiaraBoyz II MenCharlie Wilson dan Ella Mai akan ikut bersamanya dalam rangkaian tour di Amerika Utara. Dengan ini, Cardi B pun bisa benar-benar fokus untuk mengurus anaknya yang baru lahir beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Cardi B mengatakan kalau alasannya mundur sebagai supporting-act Bruno Mars di 24K Magic Tour adalah karena ia baru saja melahirkan. Bukan cuma tidak siap secara fisik, kolaborator Bruno Mars di lagu Finesse itu juga tidak mau langsung meninggalkan anaknya yang baru lahir untuk waktu yang cukup lama.

Apapun itu, setidaknya kini Bruno Mars sudah mengumumkan siapa saja yang akan bergabung dengannya dalam rangkaian terakhir 24K Magic Tour. Selain itu, kini para fans dan penikmat musiknya bisa bersiap-siap untuk bergembira bersama Bruno Mars dan para musisi tenar lainnya.

Sumber : https://musik.kapanlagi.com/berita/bruno-mars-umumkan-sosok-pengganti-cardi-b-untuk-24k-magic-tour-2ef74c-1.html

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238