image
Kawan Medan Real Madrid Disarankan Bajak Mbappe ketimbang Neymar

04 July 2018 3409 Viewed

Mantan pemain dan pelatih Real Madrid, Jorge Valdano, menyarankan klub ibu kota Spanyol merekrut Kylian Mbappe. Valdano menilai Mbappe layak berseragam Los Blancos. Menurut Valdano, Real Madrid lebih baik memboyong Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) ketimbang Neymar. Mbappe dinilai akan menjadi investasi jangka panjang bagi Real Madrid.

Musim panas lalu, Mbappe bergabung bersama PSG dengan status pinjaman dari AS Monaco. Nilai transfer Mbappe dari Monaco ke PSG mencapai 170 juta euro. "Saya lebih suka jika Real Madrid memilih Mbappe, karena dia akan menjadi investasi jangka panjang karena ia enam tahun lebih muda dari Neymar dan sudah di level atas," jelas Valdano. "Dia mencetak banyak gol, bermain langsung menyerang sepak bola, menerobos pertahanan dan dia akan menentukan dekade sepak bola berikutnya. Dia mengingatkan saya pada Ronaldo Nazario," ungkapnya.

Menurut Valdano, akan sangat sulit bagi Real Madrid membajak Neymar dari PSG. Namun, Valdano tidak memungkiri, Neymar pemain yang bagus dan bisa sangat berharga bagi Los Blancos. "Neymar akan memiliki banyak nilai baik dalam hal pemasaran dan sepak bola," kata Valdano kepada Onda Cero.

"Saya pikir Madrid memiliki minat padanya, tetapi saya tidak tahu tentang penawaran atau tawaran potensial. Hampir tidak mungkin untuk merekrut pemain yang dapat menjual banyak hal seperti dia," tuturnya.

Sumber : https://www.liputan6.com/bola/read/3577816/real-madrid-disarankan-bajak-mbappe-ketimbang-neymar

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238