image
Kawan Medan Kabarnya 'Masha and The Bear' akan Beraksi di Atas Es di Indonesia

24 July 2018 3357 Viewed

 Kisah tentang persahabatan gadis kecil dan seekor beruang, Masha and The Bear kini tak hanya akan hadir lewat seri animasi. Versi live show dari seri itu, Masha and The Bear on Ice akan dipentaskan di Indonesia Convention Exhibition BSD Tangerang pada Agustus mendatang.

Pihak promotor My Will Entertainment, Willy Hidayat mengatakan bahwa pentas yang diboyong langsung dari Slovakia itu akan menjadi bentuk hiburan edukatif bagi masyarakat Indonesia, khususnya anak "Pesan yang terkandung dalam cerita, bisa menjadi inspirasi untuk anak-anak Indonesia. Bagaimana nilai kemandirian, kecerdikan dan kreativitas bisa didapat sekaligus," katanya saat jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Dia menambahkan, gelaran itu dilangsungkan masih dalam momen perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia "Kita merayakan kemerdekaan pada 17 Agustus, ini akan digelar 19 Agustus. Semoga nilai-nilai yang disampaikan bisa membawa semangat juga pada momen itu," tambahnya.

Lebih lanjut, Willy memaparkan bahwa pentas ini akan mengadaptasi sejumlah adegan dari serial animasinya langsung, khususnya yang menonjolkan nilai-nilai kebaikan. Pentas tersebut akan berlangsung selama dua jam dengan penampilan yang didukung oleh 55 skaterprofesional dari Slovakia."Animasinya memang dari Rusia, tapi untuk pementasan di atas es ini kami membawa langsung dari Slovakia. Itu dari tim terbaiknya yang memadukan kolaborasi seni teater, musik, tari, akrobat dan ice skating," ungkapnya.

Menurut keterangan Willy, pentas ini seharusnya ditampilkan pada 29 Juni hingga 1 Juli lalu. Namun, karena kendala teknis hari pementasannya pun diubah menjadi 19 Agustus 2018 dengan tiga sesi pertunjukan, yakni pukul 10.00, 13.30, dan 17.00 WIB.

"Biasanya kalau konser dipersiapkan dari sini. Namun, ini khusus, bahkan esnya dibawa dari Slovakia. Jadi lumayan repot, pertunjukan ini sampai tujuh kontainer untuk bawa seperti properti rumah beruangnya," katanya "Mesin pembuat esnya yang dibawa, karena mereka punya formula khusus. Untuk ice skatingdi sini pun yang biasa dipakai pun kayaknya diimpor," tambahnya.

Masha and The Bear on Ice akan menyuguhkan pentas tentang seorang anak yatim piatu yang mandiri, kreatif dan cerdik. Ia hidup dengan seekor beruang bekas pemain sirkus di tengah hutan. Tiket pertunjukan ini dijual dalam lima kategori Bronze, Silver, Gold, Platinum, dan VIP mulai dari Rp250 ribu hingga Rp1,5 juta. (arse)
Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180718173841-241-315157/masha-and-the-bear-akan-beraksi-di-atas-es-di-indonesia

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238