image
Kawan Medan Kabarnya Liam Payne Umumkan Putus dengan Cheryl

03 July 2018 3302 Viewed

Penyanyi Liam Payne mengumumkan bahwa ia dan kekasihnya, Cheryl memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta mereka. Keduanya telah berpacaran selama dua tahun. Pengumuman ini muncul setelah beberapa bulan Liam dan Cheryl dirumorkan akan putus. Keduanya belum menikah, namun telah dianugerahi seorang putra bernama Bear, pada Maret 2017. Liam mengumumkan kabar tersebut sendiri melalui akun Twitter miliknya, sehari setelah Cheryl berulangtahun yang ke-35.

"Cheryl dan saya dengan sedih mengumumkan bahwa kami jalan masing-masing. Ini adalah keputusan yang sangat sulit untuk dibuat. Kami masih memiliki banyak cinta untuk satu sama lain sebagai keluarga. Bear adalah dunia kami dan kami meminta kalian menghormati privasinya saat kami mencoba melewati masa ini bersama," tulis personel boyband One Direction itu.

Pada Februari, melansir E! News, dalam sebuah acara amal yang digagasnya di Inggris, Cheryl sempat ditanya mengenai rumor kemungkinan dia dan Liam putus. Para jurnalis bertanya kepada personel girlband Girls Aloud ini apakah dirinya frustrasi dengan isu yang kemungkinan bisa menutupi kampanye amalnya itu.

"Apakah saya terlihat frustrasi? Tidak, itu tidak mengganggu saya. Fokus saya hanya di sini, saya membutuhkan tujuh tahun untuk bisa berada di sini dan hal lain tak penting. Ini adalah bagian terpenting dalam hidup saya," jawabnya. Sepekan setelah acara itu, sejumlah media melaporkan bahwa hubungan pasangan ini tengah merenggang lantaran Cheryl menolak permintaan Liam untuk menikah.

The Sun bahkan melaporkan bahwa seorang pengacara telah dipanggil untuk membantu Liam mendapatkan harta gana-gini sebesar 54 juta poundsterling atau lebih dari Rp1 triliun menjelang 'perceraian' ini. "Liam amat sayang dengan anak laki-lakinya dan ingin bisa menyelesaikan masalah dengan Cheryl, jadi pikiran untuk menikah adalah langkah yang positif," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Orang terdekat Cheryl mengungkap kepada media itu bahwa sang biduan tak berpikiran sama dengan Liam. Wanita asal Newcastle Upon Tyne itu belum berniat untuk menikah dengan Liam saat ini. Cheryl telah dua kali gagal mempertahankan pernikahannya. Ia pernah menikahi atlet sepak bola Inggris Ashley Cole pada 2006 hingga 2010. Empat tahun kemudian, ia menikahi pemilik restoran Jean-Bernard Fernandez-Versini hingga 2016, sebelum akhirnya berkencan dengan Liam.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com




Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238