image
Kawan Medan Ini Jawaban Justin Bieber atas Isu Kehamilan Hailey Baldwin

24 July 2018 446 Viewed

Belum habis juga gosip soal Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Setelah pamer kemesraan dan sama-sama mengenakan cincin, mereka disebut telah bertunangan. Tak lama, keduanya dikabarkan tengah merencanakan pernikahan. Kini Baldwin digosipkan hamil anak Bieber.

Isu itu membuat netizen heboh. Beberapa di antara mereka berspekulasi bahwa janin dalam kandungan Baldwin telah berusia tiga bulan dan itulah sebabnya mereka buru-buru tunangan. Apalagi dalam sebuah unggahan di Instagram, seperti dikutip dari Cosmopolitan, Bieber sudah menyebut dirinya dan Baldwin sebagai keluarga. "Aku berjanji membawa keluarga kita dengan penuh hormat dan integritas, membiarkan Tuhan Yesus melalui kekuatannya menjaga kita dalam setiap yang kita lakukan dan semua keputusan yang kita buat," janji Bieber.

Banyak yang menganggap 'keluarga' dalam konteks itu, termasuk si jabang bayi.Seorang paparazi akhirnya punya nyali untuk menanyakan hal itu pada Bieber. Terekam dalam video, Bieber terlihat sangat terganggu dengan pertanyaan apakah tunangannya tengah hamil. "Kau ini kenapa sih? Kau terlihat terlalu normal untuk melakukan pekerjaan ini," jawab Bieber dengan emosi, meski ia tak membantah maupun membenarkan pertanyaan sang paparazi.

Videografer itu kemudian mencoba membela diri, namun Bieber sudah kepalang emosi "Tidak, kau tahu apa yang kau lakukan," tegasnya, sembari meminta kamera dimatikan. Beruntung, kali ini Bieber yang tengah 'jajan' kopi itu tidak menyertai jawabannya dengan pukulan fisik, seperti yang pernah terjadi sebelumnya. Paparazi bukan hal asing bagi Bieber, dan berjibaku secara fisik dengan mereka karena terlalu mengusik kehidupan pribadi juga sama sekali tidak baru. Sementara itu, mengutip Cosmopolitan, Baldwin pun belum mengonfirmasi apa pun. (rsa)

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180723070122-234-316158/jawaban-justin-bieber-atas-isu-kehamilan-hailey-baldwin

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238