image
Kawan Medan Makin Serius Taylor Swift Menikah dengan Joe Alwyn Tahun Ini

26 June 2018 3520 Viewed

Membicarakan kisah cinta Taylor Swift seolah tak ada habisnya. Penyanyi country yang kini telah merajai musik pop itu beberapa kali menjalin cinta dengan sesama selebritas ternama. Mulai dari Joe Jonas, John Mayer, Harry Styles, Calvin Harris, Tom Hiddleston hingga yang terbaru, Joe Alwyn. Kisah cinta Taylor Swift dan Joe Alwyn disebut-sebut tengah membara.

Hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn disebut-sebut tak main-main lagi, Bahkan, keduanya tengah mempersiapkan pernikahan. Sebuah sumber menyebutkan, Taylor Swift dan Joe Alwyn akan menikah dalam waktu dekat, diwartakan Entertainment Online, Senin (25/6/2018).

Hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn telah mendapatkan restu dari kedua orangtua mereka. Laman Life & Style mengatakan, Tyalor Swift dan Joe Alwyn merencanakan pernikahan impiannya. Sebuah kabar menyatakan, Tyalor Swift dan Joe Alwyn menikah Agustus 2018. Namun ada juga yang mengatakan, pasangan muda ini akan mengikat janji suci akhir tahun ini.

Taylor Swift dan Joe Alwyn sepakat menggelar pesta pernikahan yang hanya dihadiri keluarga, kerabat dan teman-teman dekat. Mereka ingin acara kecil yang intim. Bahkan, Taylor Swift telah memilih pengiring pengantin. Sebuah kabar menyebutkan, Selena Gomez, sahabat Taylor Swift, yang menjadi pengiring pengantin.

Sumber : https://www.liputan6.com


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238