image
Kawan Medan, Akibat Terlalu Sibuk Ariana Grande Putus Dari Mac Miller

11 May 2018 3390 Viewed

Ariana Grande kembali menyandang status jomblo setelah hubungannya dengan Mac Miller kandas di tengah jalan. Pasangan yang kerap tampil mesra di media sosial ini tak melanjutkan kisah cinta mereka karena alasan pekerjaan.

Kesibukan masing-masing yang super padat membuat Ariana dan Mac memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta mereka. Meski demikian, pemilik tembang Into You itu tetap bersahabat dengan Mac.

Dilansir dari E!Online, Ariana sudah tak lagi bersama Mac sejak sebelum ajang MET Gala 2018. Terakhir ia tampil bersama Mac di acara after party yang digelar oleh Madonna sekitar ajang Piala Oscar 2018, namun kemudian ia tampil sendirian di red carpet MET Gala di New York.

Kurang lebih dua tahun lamanya Ariana dan Mac berpacaran dan selama itu pula mereka tak segan tampil berdua di depan umum. Mereka juga kerap saling memuji satu sama lain ketika diwawancara oleh media, penuh dengan ungkapan cinta.

Selama ini, hubungan Ariana dengan Mac tidak hanya sekedar pacaran belaka. Mereka juga kerja bareng untuk urusan musik, dan Ariana menegaskan bahwa ia suka dengan karya kolaborasinya dengan Mac.

Namun kini semuanya sudah berakhir. Ariana dan Mac kembali menjomblo, namun mereka tetap berhubungan baik. Bahkan baik Ariana maupun Mac tak ada yang menghapus potret mereka berdua di Instagram masing-masing.

Sumber : https://www.kapanlagi.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238