image
Kawan Medan, Akhirnya Ariana Grande Umumkan Judul Album Terbaru, 'Sweetener'

04 May 2018 3344 Viewed

Jakarta, CNN Indonesia -- Ariana Grande mengumumkan nama judul album dan lagu terbarunya. Ia mengatakan judul album terbarunya nanti adalah 'Sweetener', dan judul single yang akan segera rilis bertajuk 'No Tears Left to Cry'.

Grande mengungkapkan hal tersebut ketika menjadi tamu dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Momen tersebut juga jadi kesempatan debut Grande kembali ke layar televisi. "Ini seperti membawa cahaya ke situasi atau kepada kehidupan seseorang atau orang lain yang membawa cahaya ke kehidupan Anda atau mempermanis situasi," kata Grande.

Grande mengatakan dalam mengerjakan album tersebut, ia bekerja sama dengan Pharrell Williams, Max Martin, Ilya, dan Savan Kotecha.
Meski ia memberi tahu soal judul album terbaru, namun Grande tak memberikan informasi lebih lanjut soal musiknya.
Ia hanya menyebut bahwa album tersebut akan memiliki sebuah lagu yang disebut 'R.E.M'. Sebelumnya ia pernah berkicau soal lirik album tersebut di akun media sosial Twitter.


"Ada sebuah lagu bertajuk 'The Light Is Coming' yang saya amat suka dan kemudian ada yang disebut 'God Is A Woman' yang juga saya suka," kata Grande yang menyebut neneknya amat menyukai 'God Is A Woman'.
Grande kemudian menjelaskan kepada Fallon bahwa dia akan melakukan sesuatu hal yang spesial setiap ada kaitannya dengan '20'. Para penggemar menduga Sweetener akan rilis pada 20 Juli.
Pelantun One Last Time itu juga mengatakan sebuah lagu bertajuk 'Raindrop' akan membuka album 'Sweetener'. Lagu itu menjadi bagian kecil dari lagu era 50-an bertajuk 'An Angel Cried'.

"Setelah merekam lagu tersebut, saya menemukan bahwa kakek sahabat saya yang saya tumbuh bersamanya di Boca, Charlie Calello, menulis lagu itu bersama Bob Gaudio dari The Four Seasons," kata Grande, dikutip dari Variety.
Penampilan Grande dalam acara Jimmy Fallon tersebut merupakan kemunculan perdananya setelah kasus bom Manchester yang menyerang konsernya sendiri pada tahun lalu. (end)

Sumber : https://www.cnnindonesia.com



Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238