image
Kawan Medan, Ini Dia Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini

28 April 2018 3363 Viewed

Jakarta, CNN Indonesia -- Tak banyak rekomendasi film akhir pekan ini yang bisa diberikan mengingat Avengers: Infinity War menguasai sekitar 80 persen layar jaringan bioskop utama di seluruh Indonesia.

Momen Avengers: Infinity War memang bak 'Hari Lebaran' bagi pencinta Marvel setelah sekian lama menunggu aksi para superhero kesayangan mereka dalam satu laga akbar melawan Thanos. Namun bagi Anda yang "tak terpengaruh" ataupun "biasa saja" atas euforia Avengers: Infinity War, ada beberapa film yang masih bisa ditonton di bioskop selain pilihan aksi para jagoan Marvel.

1. Avengers: Infinity War
Perang akbar akhirnya datang. Makhluk ungu tinggi besar bernama Thanos siap melenyapkan separuh populasi semesta demi menuju keseimbangan galaksi.
Caranya: infinity stones. Enam batu keabadian yang terbentuk lewat ledakan Big Bang. Space Stone, Mind Stone, Reality Stone, Power Stone, Time Stone, dan Soul Stone. Jika Thanos bisa mengumpulkan keenamnya dan meletakkan mereka di sarung tangan khusus miliknya, hanya dengan mengepalkan tangan ia bisa mewujudkan kiamat semesta. Aksi lebih dari 20 karakter jagoan Marvel melawan si makhluk ungu Thanos bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop terdekat.
2. Terbang: Menuju Langit
Film yang dibintangi oleh Dion Wiyoko ini mengisahkan Onggy (Dion) yang hidup dalam keluarga yang sederhana namun tak menghentikannya untuk tetap bermimpi.
Ia bercita-cita untuk bisa keluar dari tanah Kalimantan dan melihat dunia. Setelah mendapatkan restu, ia pergi ke Surabaya melanjutkan pendidikan. Di sana, Onggy bukan hanya kuliah, namun ia harus bertahan hidup. Hingga suatu kali, ia bertemu dengan Candra (Laura Basuki) yang mengetuk pintu hatinya dan mengubah hidupnya. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini tayang di jaringan bioskop 21.

3. Rampage
Hubungan Davis Okoye (Dwayne Johnson) dengan George lebih spesial dari dari sekadar manusia dan gorila. 
Davis adalah primatolog, sementara George merupakan gorila yang dijadikan objek eksperimen Claire Wyden (Malin Akerman). Dari jinak, ia jadi monster. Itu pun membuat Harvey Russell (Jeffrey Dean Morgan) berniat menghabisinya. Apalagi eksperimen yang menimpa George menimpa juga binatang lain, termasuk buaya dan serigala.  Davis pun berusaha menemukan obat penawar untuk George sekaligus melindunginya. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21, CGV, dan Cinemaxx.

4. Kembang Kantil
Alisa (Irish Bella) menemukan ada yang janggal dari Tania (Richelle Georgette), anak angkat dari kakaknya. Alisa pernah memergoki Tania memakan bunga kantil di kamarnya. Sejak kejadian ganjil tersebut, Alisa kerap merasakan berbagai teror gaib. Hingga suatu kali, Alisa bertemu dengan Toro yang memperingatkannya untuk tidak mendekati Tania. Apa yang disembunyikan Tania? Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21, CGV, dan Cinemaxx.

5. The Secret: Suster Ngesot Urband Legend
Kisah film Raffi Ahmad ini bermula Kanaya (Nagita Slavina) yang merupakan anak seorang hartawan (Roy Marten) baru pulang ke Indonesia setelah sekolah di Melbourne. Namun ia terkejut, ayahnya yang tajir itu ternyata memiliki istri muda seumuran dirinya.
Tak kuasa menerima kondisi itu, Kanaya memutuskan melarikan diri ke vila keluarganya di pinggiran Jakarta. Ia diikuti oleh kekasihnya, Teddy (Raffi Ahmad). Namun di tengah perjalanan, Kanaya mengalami kecelakaan. 
Ketika tersadar, Kanaya berada di sebuah rumah sakit tua di pinggiran Jakarta. Ia dibawa ke sana oleh Teddy. Namun bukannya sembuh, Kanaya merasa dihantui oleh sosok suster ngesot di rumah sakit tersebut.  Film ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com




Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238