image
Kawan Medan, Negeri Sakura Jadi Saksi Kebersamaan Adipati dan Vanesha

01 March 2018 3088 Viewed

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Adipati Dolken dikabarkan tengah dekat dengan aktris yang tengah naik daun berkat aktingnya sebagai Milea di film Dilan 1990, Vanesha Prescilla.
Kedekatan Adipati dan Vanesha terlihat saat keduanya pamer foto-foto kebersamaan selama di Jepang baru-baru ini. Belum diketahui dalam rangka apa mereka berdua ke Jepang, namun Vanesha sempat menjelaskan ia sedang menjalani sesi foto untuk produk pakaian.

Adipati sempat mengunggah foto bersama Vanesha lewat fitur Instastory di akun Instagram @adipati pada Sabtu (24/2) lalu. Dalam unggahan itu, Adipati menandai tempat di Dontonburi, Osaka, Jepang. Dontonburi adalah salah satu destinasi wisata populer di Negeri Sakura.

Kemudian pada Minggu (25/2) lalu, Adipati mengunggah foto Vanesha lewat akun Instagram. Vanesha terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak dominan biru dengan kaca mata di atas kepala.
Adipati tak memberikan banyak keterangan pada foto itu. Ia hanya menyematkan emoji mata melirik untuk foto tersebut.

Tak lama setelah itu, beredar foto kolase yang menampilkan Adipati dan Vanesha di dalam mobil. Pada beberapa foto itu terlihat keduanya saling bergantian mencium pipi.
Netizen, termasuk Adipati dan Vanesha, heboh melihat foto itu. Perdebatan pun muncul. Ada yang menilai Vanesha lebih cocok dengan Iqbaal Ramadahan, pemeran Dilan dalam Dilan 1990. Keduanya memang menjadi sepasangan kekasih dalam film itu.

Belakangan, Adipati dan Vanesha memang sering bertemu lantaran keduanya menjadi pemeran utama dalam film Teman Tapi Menikah yang diproduksi Falcon Pictures. Kisah itu diangkat dari pasangan suami istri Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) dengan Ayudia Bing Slamet.

Sumber        : https://www.cnnindonesia.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238