image
Kawan Medan, Ini Adalah Cara Taylor Swift Berpacaran dengan Joe Alwyn Terungkap

01 March 2018 3461 Viewed

Jakarta, CNN Indonesia -- Sudah jadi rahasia umum Taylor Swift kini menggandeng aktor Inggris Joe Alwyn sebagai kekasihnya. Namun, selama setahun lebih hubungan itu terjalin, tak ada yang tahu persis bagaimana mereka menjalani hubungan tersebut.

Kini, seorang sumber mengungkapkan kepada E! cara pelantun Look What You Made Me Doitu menjalani hubungannya yang jauh dari sorotan media, bahkan paparazi.
"Taylor ada di Inggris jauuh lebih sering dibanding yang diketahui orang," kata sumber dalam Swift. "Dia memiliki rutinitas itu sekarang,"

Sumber itu menjelaskan untuk menghindari sorotan media ketika Swift terbang dari Amerika Serikat ke Inggris, ia menggunakan pesawat pribadi dan lapangan terbang pribadi.
Setelah tiba di Inggris, ia langsung menuju London Utara tempat kediaman Alwyn dengan menggunakan mobil hitam yang jauh dari menarik perhatian publik. 

Jelas, bintang pop itu tak menggunakan terminal ataupun bandara umum. Paspor Swift pun dikabarkan diperiksa di atas pesawat, sesaat sebelum mendarat. Di saat yang bersamaan, mobil hitam 'awam' itu sudah menunggunya.
Seluruh perjalanan bak spionase itu disebut sumber tak ada yang mengetahuinya sama sekali. Meski terbilang ada mata-mata yang mengatakan Swift bakal pergi ke Inggris, faktanya tak ada yang menyadari kedatangannya.
"Kecuali kalian ada di dalam lingkaran intimnya, kalian tidak akan tahu kapan Swift ada atau tidak di Inggris," kata sumber tersebut.

"Taylor nyaris tak meninggalkan jejak," kata sumber itu.
Sumber itu juga mengatakan, alih-alih Swift dan Alwyn pergi ke bioskop, nonton konser, makan malam di restoran berdua, mereka justru lebih banyak menghabiskan waktu bersama di kediaman Joe.
"Mereka jelas serius," kata sumber tersebut.

Hubungan Joe dan Taylor juga disebut diketahui dengan baik oleh keluarga Alwyn. Bahkan, mereka disebut menyukai kehadiran Swift dan kadang menemani keduanya.

"Taylor menemui semua anggota keluarga Joe. Mereka sering sekali mengadakan pesta panggang saat hari Minggu, faktanya itu selalu sukses berlangsung ketika Swift berada di London selama akhir pekan. Dan mereka tampak amat nyaman berada di sekitar Swift." kata sumber itu.
"Saudara Joe [Patrick dan Thomas] sepertinya menjadi fan keduanya karena mereka kerap menemani Joe dan Taylor dalam sejumlah kesempatan," lanjut sumber tersebut, seperti dikutip dari E!(end)umber       


Sumber            : https://www.cnnindonesia.com


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238