image
Kawan Medan, Jelang Valentine Kabarnya Justin Bieber dan Selena Gomez Liburan Bareng

14 February 2018 3048 Viewed

Justin Bieber dan Selena Gomez kemungkinan tidak menghabiskan waktu bersama saat hari Valentine tiba, karena mereka sudah menghabiskan waktu berdua jauh sebelum perayaan hari kasih sayang itu.

Seperti yang dilansir dari TMZ, Minggu (11/2/2018). Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat menghabiskan waktu bersama di pinggir kolam renang Montage Hotel, Laguna Beach. Justin Bieber dan Selena Gomez menghabiskan waktu berdua bersantai di bawah payung sebelum akhirnya berjalan-jalan.

 Justin Bieber tampak bersantai dengan menggunakan kaus putih dan celana pendeknya. Sementara di sampingnya, Selena Gomez santai dengan jumpsuit abu-abunya dan rambut yang diikat.

Kabarnya, Selena Gomez akan menghadiri acara Coach New York Fashion Week dan berada di New York City pada hari Selasa. Sebelumnya, pasangan itu terlihat mengemudi di dekat LAX pada hari Sabtu, dan orang-orang mengira mereka akan terbang ke Big Apple untuk liburan.

Selena Gomez dan Justin Bieber berkencan pada Desember 2010. Hubungan mereka berlangsung sampai 2014. Awal tahun ini, Selena Gomez sempat berpacaran dengan The Weeknd.

Setelah 10 bulan berpacaran, mereka putus pada Oktober 2017, membuat Selena kembali berpacaran dengan Justin Bieber. Sementara itu, seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa keluarga Selena Gomez tidak senang dengan hubungannya dan Justin Bieber. Sang ibu kabarnya khawatir dengan Selena Gomez yang menjalani transplantasi ginjal secara rahasia selama musim panas tahun lalu.

Sumber        : http://m.liputan6.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238