image
Kawan Medan, Kabarduka Datang Dari Simon Shelton Pemeran Tinky Winky Meninggal Dunia

24 January 2018 3240 Viewed

Sebuah kabar duka kembali datang dan membuat dunia harus berduka di awal tahun 2018 ini. Ya, pasalnya Simon Shelton Barnes yang mengisi masa kecil banyak orang lewat aksinya di acara Teletubbies baru-baru ini dilaporkan telah meninggal di usia 52 tahun.

Seperti dilansir dari Telegraph, hal ini diketahui lewat konfirmasi yang diberikan teman-teman dan keluarga dari Simon Shelton sendiri. Bukan cuma itu saja, Simon Shelton menghembuskan napas terakhirnya tepat, 4 hari sebelum ia merayakan ulang tahunnya yang ke-52.

Henry yang merupakan putra dari Simon Shelton pun sempat mem-posting di Facebook atas rasa dukanya kehilangan sang Ayah. "Aku kehilangan Ayahku pada hari Rabu lalu, dia adalah sosok pria yang sangat baik dan paling gentle yang pernah aku tahu dan aku mencintainya lebih dari apapun!" tulis Henry.

Tak hanya sang anak, Emily Atack yang merupakan keponakan Simon Shelton juga ikut mem-posting rasa kehilangannya lewat akun Instagram pribadinya. "Pamanku yang terhebat Simon Barnes telah pergi meninggalkan kita semua. Orang paling baik dan pria paling bertalenta yang bisa didambakan untuk kamu temui. Semua orang yang mengenalnya akan terus mencintainya, dan selamanya," tulis Emily.

Simon Shelton Barnes sendiri dikenal banyak orang lewat perannya sebagai Tinky Winky di tayangan serial Teletubbies. Tak hanya dalam hal akting, Simon Shelton Barnes pun pernah dilatih sebagai dancer dan koreografer.

Selain Henry dan Emily, John Simmit yang merupakan pemeran Dipsy di Teletubbies juga ikut memberikan ucapan bela sungkawa untuk rekannya yang kini telah berpulang. Terima kasih sebesar-besarnya untuk Simon Shelton Barnes yang telah mengisi hari-hari banyak orang lewat setiap penampilannya.

Sumber        : www.kapanlagi.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238