image
Kawan Medan, Digandeng Justin Bieber Kembali, Selena Gomez Lebih Bahagia

09 November 2017 3356 Viewed

Selena Gomez dan Justin Bieber dikabarkan kembali merajut cinta. Setelah Selena Gomez putus dari The Weeknd, Justin Bieber disebut-sebut gencar melakukan pendekatan kepada wanita yang pernah berstatus mantan kekasihnya itu.

Awalnya, Justin Bieber hanya merasa khawatir dengan Selena Gomez. Apalagi sejak mendengar Selena Gomez melakukan transplantasi ginjal. Justin Bieber dengan niat baik pun menemuinya.

Rupanya dari pertemuan itu, kedekatan mereka kembali terjalin. Justin Bieber bahkan mengajak Selena Gomez melakukan ibadah di gereja bersama-sama hingga makan malam.

Sebuah kabar menyebutkan, Selena Gomez lebih bahagia bersama Justin Bieber dibandingkan The Weeknd yang saat itu masih menjadi kekasihnya, diwartakan The Hollywoodlife, Kamis (8/11/2017). Kedekatan Selena Gomez dengan Justin Bieber disebut-sebut pemicu putusnya jalinan kisah dengan The Weeknd.

Selena Gomez senang menghabiskan waktu bersama Justin Bieber. Ia tak merasa resah meski putus dari The Weeknd. Padahal, sebelumnya, Selena Gomez mengatakan, bahagia berada di sisi The Weeknd.

"Selena merasa sangat bahagia bisa kembali akrab dengan Justin. Tapi mereka belum mengetahui hubungan mereka, hanya menikmati momen bersama untuk saat ini," kata orang yang mengaku dekat dengan Selena Gomez.

Sumber itu menyebutkan, hubungan Selena Gomez dengan The Weeknd sebenarnya mengalami masalah, meski tak tercium publik. Selena Gomez tak mau kisah cintanya dengan The Weeknd jadi buah bibir.

"Selena pernah mengalami kesulitan dengan The Weeknd. Selena juga tak percaya bisa kembali dekat dengan Justin Bieber," sumber tersebut menambahkan.

Sumber        : Liputan6.com


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238