image
Kawan Medan, Marvel Bicara Kemungkinan Penampilan Karakter Superhero Setelah 'Infinity War'

20 October 2017 589 Viewed

Jakarta -

'Avengers: Infinity War' diyakini akan menjadi titik perubahan yang luar biasa bagi eksistensi para superhero Marvel. Belum bisa dibayangkan bagaimana keberadaan Captain America, Iron Man, Hulk, atau Thor setelah pertempuran besar yang terjadi hingga di bagian 'Avengers 4'. 

Diwakili oleh CEO Kevin Feige, Marvel pun bicara tentang potensi karakter baru yang akan dimunculkan ke layar lebar. Menurut Feige, selama ini cerita yang diangkat selalu berdasarkan dari komik. 

Komik-komik yang menitikberatkan pada karakter superhero perempuan juga turut menjadi pertimbangan.


"Apapun cerita yang ada pada komik, itu selalu menjadi bagian dari ide yang ingin kami kembangkan. Bahkan sosok Thor perempuan seperti di komik juga menjadi potensi yang kami anggap besar untuk bisa kami bawakan di film," ujar Kevin Feige seperti dilansir Fandango. 


Marvel tengah memfokuskan pada proyek 'Infinity War' yang akan dirilis tahun depan. Dilanjutkan dengan 'Avengers 4' di bagian keduanya.

Belum ada rencana yang lebih spesifik untuk proyek film lain yang akan digarap. 

"Kami menyimpan banyak harapan untuk mengembangkan banyak karakter. Mungkin dari 'Avengers 4' ada hal-hal yang akan terpikir untuk kami buat," pungkas Feige.

SUMBER        : hot.detik.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238