image
Kawan Medan, Kabarnya Ed Sheeran Janji Sebulan Pulih dari Kecelakaan, Konser Indonesia Aman?

20 October 2017 3182 Viewed

Jakarta - Beberapa hari yang lalu, Ed Sheeran mengalami musibah. Pelantun 'Thinking Out Loud' itu mengalami kecelakaan sepeda yang mengakibatkan sejumlah bagian tubuhnya terluka.

Sejumlah konser yakni di Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, dan Hongkong terpaksa dibatalkan. Namun kini, Ed Sheeran membuat pernyataan mengejutkan.

Panyanyi asal Inggris itu menyatakan akan kembali ke panggung dalam satu bulan saja. "Saya tidak bisa melanjutkan beberapa pertunjukan tapi saya akan kembali setelah satu bulan," ujarnya.

Hal itu disampaikan sahabat Taylor Swift itu dalam sebuah wawancara di Roundhouse London untuk Q Awards sebagaimana dikutip dari NME, Kamis (19/10/2017). 

Ed Sheeran mengatakan, saat ini dirinya memang belum bisa melakukan beragam aktivitas. Bahkan dia belum bisa menggunakan tangannya untuk mengetik. 

"Saya tidak bisa mengetik dan saya punya setumpuk surel yang tidak bisa saya lihat. Surel saya membalas secara otomatis memberitahukan saya tidak bisa mengetik," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Ed Sheeran diserempet mobil saat mengendarai sepeda di London. Musibah itu berpengaruh pada tur Asia Ed Sheeran yang dijadwalkan dimulai 22 Oktober 2017.

Tur yang resmi dibatalkan adalah Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, dan Hongkong. Belum ada konfirmasi terkait tur selanjutnya yakni Filipina, Indonesia, dan Singapura.

Namun jika memang benar Ed Sheeran akan kembali dalam satu bulan, ada kemungkinan tur di Indonesia bakal tetap terlaksana.

Selain Filipina dan Indonesia, Ed Sheraan juga dijadwalkan berkunjung ke Malaysia dan Thailand pada pertengahan November. Tur Asia Ed Sheeran rencananya akan berakhir di Mumbai pada 19 November dan Dubai 23 November 2017.

SUMBER        : hot.detik.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238